arrow_upward

KONI Pasaman Gelar Rapat Perdana

Friday, 21 May 2021 : 13:00

 


Pasaman, Analisakini.id - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman priode 2021 - 2025, menggelar rapat perdana membahas kesiapan pelantikan, Kamis (20/5/2021) di Aula KONI, Jalan Puti Sangka Bulan komplek Gelora Tuanku Imam Bonjol, Lubuk Sikaping. Rapat dihadiri para pengurus baru dan dipimpin Ketua KONI, Tommy Irawan.

Selain membahas kesiapan pelantikan pengurus baru, Tommy juga menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan dan perkembangan dunia olahraga ke depan dan menyangkut kekompakan para pengurus serta penanda tangan fakta integritas kesiapan pengurus untuk meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Pasaman.

"Saya ingin katakan bahwa, amanah yang ada dipundak kita saat ini sangat berat. Saya katakan berat karena amanah juara umum itu sudah ada di pundak kita. Sebagai pengurus baru, kita harus bisa menjawab ini, terus memacu prestasi olahraga setidaknya mempertahankan prestasi yang sudah ada," ujar Tommy.

Target menjadi barometer perkembangan olahraga di sekala nasional harus terus tertanam dan hendaknya menjadi komitmen bersama seluruh pengurus KONI.

"Untuk itu saya mengajak kita semua untuk bersama-sama dan bekerjasama. Posisi kita di pengurusan hari ini hanya soal peletakan, di mana nama kita ditempatkan. Intinya kita harus berpadu, bersatu menjayakan olahraga di Pasaman Barat ini,” imbuh Tommy.

Tommy yang juga Bendahara DPD Partai Golkar  Pasaman ini menambahkan, semua pengurus di organisasi KONI adalah leadernya olah raga di Kabupaten Pasaman Barat. Jadi, kita harus mampu membesarkan nama KONI Pasaman hingga ke tingkat Nasional.

"kekuatan yang mengikat adalah kebersamaan dan kekompakan. Sebuah bidal mengatakan, betapapun sulitnya jika kita bekerjasama maka akan bisa kita atasi dan selesaikan," paparnya.

Di samping itu, Ketua Dewan Kehormatan KONI Pasaman Drs. Syahrizal Yusuf, pada kesempatan itu juga menyampaikan, kepada pengurus jangan sekali-kali kita memakai kacamata lalat yang artinya kita selalu salah menyalahkan. Kalau itu terjadi, tidak akan tercapai kesolitan dan kekompakan kita, maka program-program yang akan kita laksanakan tidak pernah tercapai.

"Cabor-cabor yang akan kita kirim pada  event-event tingkat Provinsi maupun Nasional nantinya, harus betul-betul cabor yang berprestasi," harapnya.

Dalam rapat perdana tersebut, turut dihadiri seluruh pengurus KONI Pasaman periode 2021 - 2025. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved