arrow_upward

Jika Harga Melonjak, Pasar Murah Segera Digelar

Kamis, 15 April 2021 : 15.25
Andree H. Algamar.

Padang, Analisakini.id-Dinas Perdagangan Kota Padang bakal menggelar pasar murah jika harga bahan pokok melonjak signifikan di pasaran.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar, dengan adanya pasar murah tersebut diharapkan dapat mengendalikan harga bahan pokok di pasaran.

"Saat ini harga bahan pokok masih dalam batas normal, karena itu kita belum berencana menggelar pasar murah," kata Andree Algamar, Kamis (15/4/2021).

Dikatakan Andree, pasar murah dilaksanakan melihat situasi dan kondisi di pasaran."Kalau ada kenaikan harga yang cukup signifikan maka kita laksanakan pasar murah," ujar Andree.

Oleh karena itu, Andree berharap tidak terjadi kenaikan harga bahan pokok yang luar biasa. "Mudah-mudahan harga bahan pokok tetap stabil sehingga kita tidak perlu melaksanakan pasar murah," ungkap Andree.

Pada kesempatan itu, Andree juga mengapresiasi lembaga-lembaga, koperasi atau perusahaan yang melaksanakan pasar murah untuk membantu warga mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

"Intervensi-intervensi seperti inilah yang kita diharapkan dari lembaga, koperasi atau perusahaan, karena akan dapat membuat harga sembako di pasaran tetap stabil," sebut Andree. (cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved