arrow_upward

Enam Kendaraan Dihantam Truk di Sitinjau Lauik, Dua Orang Meninggal di TKP, 10 Orang Dilarikan ke SPH

Kamis, 15 April 2021 : 16.32

 

Evakuasi korban tabrakan beruntun dari dasar jurang di Sitinjau Lauik (Ist)

Padang, Analisakini.id- Sebanyak tujuh kendaraan bermotor terlibat kecelakaan beruntun di Sitinjau Lauik tepatnya di kawasan Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB itu mengakibatkan dua minibus terjun ke jurang. Kedua minibus itu yakni jenis Pajero dan L300.

Sementara satu minibus jenis Kijang Krista mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan satu sepeda motor jenis N MAX terseret truk tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edryan Wiguna, seperti dikutip dari sumbarkita.id, kejadian dikarenakan truk boks tersebut diduga mengalami rem blong sehingga menghantam enam kendaraan yang ada didepannya, dua diantaranya yakni minibus masuk jurang dan kini masih berlangsung proses evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut, 10 korban kecelakaan beruntun dilarikan ke rumah sakit Semen Padang Hospital (SPH).

Namun terkait kondisi korban, Edryan belum bisa memastikannya. Tetapi pasca kejadian itu, mereka  dibawa menggunakan mobil ambulance ke Rumah Sakit SPH.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi mata yang ikut membantu evakuasi korban, setidaknya 2 korban meninggal di lokasi kecelakaan.

Namun kepastian informasi tersebut, masih tetap harus menunggu keterangan resmi pihak berwajib. (***)

 

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved