arrow_upward

Benny Warlis Ditunjuk Gubernur Jadi Plt Sekdaprov Sumbar

Kamis, 01 April 2021 : 00.11
Benny Warlis.


Padang, Analisakini.id-
Asisten II Setdaprov Sumbar Benny Warlis ditunjuk oleh Gubernur Mahyeldi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekdaprov menggantikan Alwis yang terhitung 1 April 2021, tidak masuk kantor lagi lantaran pensiun. 

Sekdaprov Alwis kepada wartawan Rabu (31/3/2021) di Padang membenarkan dirinya sudah pensiun terhitung 1 April 2021 dan sebagai gantinya, Gubernur Mahyeldi menunjuk Asisten II Setdaprov Benny Warlis sebagai Plt. Sekdaprov.

"Untuk Sekdaprov definitif, dibuka dulu pelelangan jabatan, dan ada beberapa tahapan yang dilalui. Jadi butuh proses dan waktu juga. Makanya sesuai regulasi, Gubernur menunjuk salah seorang pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Sumbar sebagai Plt. Sekdaprov," kata Alwis.

Benny Warlis yang dihubungi membenarkan, penunjukan dirinya oleh Gubernur Mahyeldi sebagai Plt Sekdaprov terhitung Kamis, 1 April 2021.

Sedangkan jabatan Plt. Inspektorat Provinsi yang disandangnya sejak 1 Januari 2021 menyusul pensiunnya Kepala Inspektorat Sumbar, Mardi, diPlt-kan kepada Sekretaris Inspektorat Sumbar.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved