arrow_upward

Alex Indra Lukman : Ibu Mega Tahu yang Terbaik untuk Masa Depan PDI-P

Kamis, 15 April 2021 : 19.09

 

H. Alex Indra Lukman.

Padang, Analisakini.id- Terkait dengan berbagai pemberitaan dan spekulasi tentang masa depan kepemimpinan PDI Perjuangan (PDI-P), Ketua DPD PDI-P Sumatera Barat, H. Alex Indra Lukman mengatakan jawabannya jelas, yaitu “Ibu Mega tahu apa yang terbaik untuk masa depan PDI Perjuangan”. 

“Perlu diingat Ibu Mega berhasil menahkodai PDI Perjuangan melalui berbagai badai, sehingga partai ini berhasil memenangkan 3 kali Pemilu. Bahkan 2 kali Pemilu dimenangkan secara berturut-turut,” ungkap Alex.

Karena itu Alex mengatakan  PDI-P Sumbar percaya dan yakin Ibu Megawati Soekarnoputri tahu apa yang terbaik untuk masa depan PDI-P.

“Regenerasi kepemimpinan di tubuh PDI-P diserahkan ke tangan Ibu Ketua Umum. Ini merupakan salah satu keputusan dalam Kongres PDI-P 2019 lalu. Semua kader PDI-P tahu dan paham dengan keputusan kongres itu,” ungkap  Alex  mengomentari maraknya wacana pergantian ketua umum PDI-P. 

Menurut Alex, sejarah sudah membuktikan keputusan-keputusan yang beliau ambil sebagai Ketua Umum adalah keputusan-keputusan ideologis yang berhasil menjadikan PDI-P sebagai partai yang besar. Sudah jelas, sudah terbukti, jadi tidak perlu diragukan. Bahkan PDI-P Sumbar meminta Ibu Megawati memimpin PDI-P lagi,” kata Alex.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved