arrow_upward

Wagub Sumbar Kunjungi Bayi Bernama Mahyeldi Audy Al-Hakim, Begini Respon Orang Tua Sang Bayi

Monday, 1 March 2021 : 20:45

Pasutri di Kabupaten Solok Dabrul Alaina (31) dan Harneti Nofermi (25) patut berbangga hati. Soalnya, kediaman pasangan ini dikunjungi oleh orang nomor dua di Provinsi Sumbar, Audy Joinaldy. (ist)

Solok, AnalisaKini.id-Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Solok Dabrul Alaina (31) dan Harneti Nofermi (25) berbangga hati. Soalnya, kediaman pasangan ini dikunjungi Wagub Sumbar Audy Joinaldy.

Audy datang ingin melihat langsung bayi Dabrul dan Harneti yang bernama Mahyeldi Audy Al-Hakim, nama bayi tersebut merupakan gabungan nama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Pada hari kelahiran Mahyeldi Audy Al Hakim, Selasa (15/12/2020) sekitar pukul 22.05 WIB, Audy Joinaldy sempat mengucapkan janji untuk ingin bertemu dengan sang bayi. Namun belum sempat bertemu karena kesibukannya. Apalagi masa itu Audy sibuk dengan pencalonannya sebagai wakil gubernur.

Dabrul dan Harneti memberi nama anaknya itu bukan karena sosoknya sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Sumbar, melainkan karena sosok pribadi orangnya. Menurut Dabrul, Mahyeldi adalah seorang buya yang patut menjadi panutan. Sedangkan Audy adalah sosok pemuda yang cerdas yang memiliki berbagai prestasi.

Pada Sabtu (27/2/2021) lalu, kata Harneti, Audy memenuhi janjinya bertemu dengan bayi tersebut. “Malam sebelum kedatangannya, kami dihubungi tim Pak Audy, bahwa Pak Audy akan ke rumah bertemu dengan anak saya,” jelas dia.

Harneti mengaku kaget dan merasa tidak percaya bahwa mereka akan dikunjungi Audy Joinaldy itu. “Paginya kami rencana mau pergi ke Padang. Ya, nggak percaya aja. Terasa mimpi. Apalagi kedatangan pak Audy memang kenyataan. Beliau sampai di rumah pada siang. Yang jelas sangat terharu,” terang Harneti. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved