arrow_upward

Ribuan Massa Berkumpul di Gor Ilyas Yakub Pessel, Ini Mintanya

Rabu, 17 Maret 2021 : 13.01

 

Gabungan massa antarkan Petisi Selamatkan Pessel saat longmarch dari Gor Ilyas Yakub Painan (dok klikpositif.com)

Painan, AnalisaKini.id-Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat datang memadati lapangan terbuka Gor Ilyas Yakub Painan, Rabu (18/3/2021).

Ribuan masyarakat yang tergabung dalam dukungan petisi Selamatkan Pesisir Selatan ini, datang untuk mengiringi penyerahan petisi ke Kantor Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, hari ini.

"Kami datang untuk menyatakan dukungan Selamatkan Pesisir Selatan. Karena, pak AN (Rusma Yul Anwar) sudah terpilih dan dia tumpuan harapan kami untuk memimpin Pesisir Selatan," ungkap Eni (47) salah seorang perwakilan dari rombongan kecamatan Sutera.

Seperti dikutip dari klikpositif.com, seluruh masyarakat yang tergabung dalam dukungan petisi datang memenuhi lapangan dari sejak pukul 08.00 WIB.

Pukul 11.00 WIB massa terpantau sudah mulai bergerak menuju Kantor Kejari Pesisir Selatan. Longmarch dari Gor Ilyas Yakub ke Jalan M. Hatta Painan, kemudian berbelok menuju jalan Agus Salim.

Aksi longmarch massa terpantau tertib, dan akses jalan-pun terlihat lancar. Dari massa tampak menggunakan masker berstempel dan dikawal ketat pihak keamanan. Di lokasi, juga terlihat satu mobil water canon kepolisian.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved