arrow_upward

Plt Walikota Padang Bicara Covid-19 Sore Ini di Inews TV

Selasa, 02 Maret 2021 : 15.30

 


Jakarta, AnalisaKini.id- Plt Walikota Padang Hendri Septa akan menjadi pembicara di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (2/3/2021) sore ini. Hendri Septa akan berbicara tentang penanganan Covid-19 di daerahnya di channel iNews TV pada program acara "iNews Room". 

"Iya, kita juga mengundang Walikota Padang untuk hadir di program kita," jelas Wakil Pimpinan Redaksi iNews TV Latief Siregar kepada Diskominfo Padang, Selasa (2/3/2021). 

Program acara " iNews Room" tayang pada pukul 18.00 WIB. Dalam program satu jam itu juga hadir Kepala BNPB Doni Monardo, Dirjen P2P Kemenkes Muhammad Budi Hidayat, Epidomologi Griffith University Dicky Budiman, Tenaga Ahli Utama Deputi III KSap Brian Sriprahastuti, serta penyintas pertama Covid-19 Ratri Anindyajati. Acara dibawakan Latief Siregar. 

"Kita juga akan menanyakan langsung kiat Pemko Padang dalam menghadapi pandemi Covid-19," sebut Latief Siregar. 

Cukup banyak pertanyaan yang akan ditanyakan kepada Plt Walikota Padang nantinya. Seperti keputusan Kota Padang mengambil kebijakan sekolah tatap muka. Strategi Padang sehingga dapat masuk zona kuning penyebaran Covid-19, serta kiat menjaga perekonomian di masa pandemi. 

"Kita juga akan tanyakan pengalaman Wali Kota Padang saat terpapar Covid-19 dulu," kata Latief Siregar.(cl).

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved