arrow_upward

Plt Wako Padang Hendri Septa Hadiri Bedah Buku UAS, “Umat Bertanya Ustadz Somad Menjawab".

Jumat, 26 Maret 2021 : 10.48

 


Padang, AnalisaKini.id- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Padang Hendri Septa menghadiri acara bedah buku Ustadz Abdul Somad (UAS) yang berjudul "Umat Bertanya Abdul Somadz Menjawab". Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah tersebut berlangsung di Auditorium Universitas Baiturrahmah, Kamis (25/3/2021).

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Bahar dan Rektor Universitas Baiturrahmah Prof Dr.Ir H. Musliar Kasim.

Plt Wako menyampaikan, melalui bedah buku ini diharapkan banyak informasi serta pengetahuan yang akan didapatkan, terutama ilmu yang berharga untuk mengokohkan keimanan.

"Kita sangat rindu dengan kepemimpinan seorang ulama yang bukan hanya memberikan tausyiah saja, namun juga memberikan kebijakan di dalam kehidupan umat," tutur Hendri didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi.

Kegiatan bedah buku tersebut diisi dengan pengulasan beberapa materi yang terdapat di dalam buku dan dilanjutkan sesi tanya jawab dengan audiensi yang hadir.

UAS membuka seluas-luasnya pertanyaan audiensi, tidak hanya terkait isi buku, tetapi juga berbagai hal lain, karena pada dasarnya isi buku yang beliau tulis tersebut juga merupakan kumpulan berbagai pertanyaan jamaah terkait banyak aspek kehidupan dan agama. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved