arrow_upward

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat Dilantik, Ini Kata Wabup

Minggu, 28 Maret 2021 : 14.22

 

Pimpinan Pemuda Muhammadyah Pasaman Barat siap-siap dilantik.(ist).

Pasaman Barat, Analisakini.id - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pasaman Barat Resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Barat, Minggu (28/3/2021).

PDPM Pasaman Barat yang dinakhodai Rahmat Hidayatullah, S Pd, resmi dilantik oleh ketua yang diwakili Sekretaris PWPM Sumatera Barat Dr. Ahmad Lahmi, M.A didampingi langsung oleh Bendahara PWPM Sumbar Ade Herdiwansyah. ST. Per.Kim dan disaksikan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto. SE.

Adapun pelantikan PDPM Pasaman Barat kali ini mengambil tema “Menggembirakan dakwah Islam, revitalisasi gerakan dan memajukan Pasaman Barat".

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua PDM Pasbar, Ketua Aisyiah, Tokoh Muhammadiyah, mantan pengurus PDPM Pasbar, TNI, Polri, OPD, Ormas, Lembaga dan insan pers serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat yang baru dilantik Rahmat Hidayatullah. S. Pd.i dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas dukungan Pemkab Pasaman Barat sampai terlaksananya pelantikan Pemuda Muhammadiyah serta kontribusinya.

"Terima kasih tak terhingga dari PDPM  Pasaman Barat atas dukungan hingga terlaksananya Pelantikan kepengurusan PDPM Pasaman Barat masa bakti 2018-2022," ungkapnya.

Selanjutnya, Rahmat mengutarakan Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat selaras dengan Pemkab Pasaman Barat, mendukung serta siap menyukseskan pembangunan di  Pasaman Barat yang lebih baik lagi.

"Pemuda Muhammadiyah akan mendukung kinerja pemerintah Pasaman Barat dalam membangun Bumi Tuah Sakato ini," ujarnya.

Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto. SE mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat periode 2018/2022.

Dia berharap semoga para Pemuda Muhammadiyah bekerja dengan baik serta besinergi dengan pemerintah dalam membangun Bumi Tuah Sakato yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

"Mari jaga kesatuan dan persatuan, sehingga kita bisa mewujudkan cita cita Pasaman Barat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera," ajaknya.

Sementara itu, Sekretaris PWPM Sumbar DR. Ahmad Lahmi. M.A menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari Pemkab Pasaman Barat terhadap keberadaan Pemuda Muhammadiyah di kabupaten ini.

"Kami menitipkan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat saudara kami PDPM Pasaman Barat ini, serta apresiasi yang setinggi-tungginya kita berikan pada Bupati Pasbar H. Hamsuardi. S. Ag dan Wakil Bupati Pasbar H. Risnawanto. SE, atas dukungan yang diberikan," pungkasnya. (bis).

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved