arrow_upward

Pengurus Partai Demokrat Sumbar Datangi Kanwil Kumham, Ada Apa?

Monday, 22 March 2021 : 17:06

 

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi serahkan salinan keputusan Menkumham terkait kepengurusan DPP Partai Demokrat kepada Kanwil Kemenkumham Andhika Prasetya. (ist).

Padang, AnalisaKini.id-Pasca KLB, kader dan pengurus partai Demokrat juga datangi Kanwil Kumham provinsi Sumatera Barat, guna memberikan dukungan pada kepengurusan partai yang sah menurut undang-undang, hasil Kongres V lalu, Senin (22/3/2021).

Pada saat pemilihan pada Kongres V itu, secara aklamasi AHY didaulat memimpin partai pada 5 tahun, yang dihadiri semua utusan dan pemilik suara se- Indonesia, baik tingkat DPD (provinsi) maupun DPC (kabupaten/kota).

Rombongan kader dan pengurus, serta fraksi Demokrat Sumbar itu dipimpin Ketua Mulyadi, Sekretaris Januardi Sumka, Bendahara Suwirpen Suib. Lalu sekretaris Fraksi H.M. Nurnas, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, juga didampingi pengurus dan anggota DPRD.

Rombongan pengurus, kader dan fraksi demokrat diterima Kepala Kanwil Andhika Prasetya,Bcip Spd, didampingi Kadiv ADM Susilo Purwanto,SH,MH, Kadiv pas M. Ali Syahbana, Kadiv Yankum Amru Walid Batu Bara dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Mulyadi mengatakan, kedatangan mereka untuk memperkuat tentang adanya keputusan Menkumham M.HH-09.AH.11.01 Tahun 2020, tertanggal 18 Mei 2020, perubahan S/ART termasuk juga susunan  kepengurusan DPD dan DPC se-Indonesia.

Mulyadi juga mengatakan, kalau nantinya ada yang memasukkan nama-nama lain, agar bisa menjadi masukan untuk Kumham, dan memberikan masukan juga pada Men Kunham di Jakarta.

Selain menyerahkan lampiran informasi, mereka juga melakukan silaturahmi dengan jajaran Kum ham Sumbar.

Kanwil Kum ham Andhika Prasetya mengatakan, kewajiban mereka untuk memberikan kesempatan dan pelayanan pada semua komponen masyarakat, termasuk partai Demokrat.

"Sebagai fungsi kami, akan segera menyerahkan berkas ini pada pimpinan kami, dan informasi ini juga sangat bermanfaat bagi kami,' ulasnya.

Dia juga mendoakan, semoga polemik yang terjadi saat ini cepat berakhir, agar semua pihak bisa menjadi senang dan bisa menerima semua keputusan netral yang akan diambil Kum ham.

Acara berlangsung amat koperatif, santai dan rileks, sekitar 1 jam, selanjutnya rombongan meninggalkan kanwil Kum ham, untuk melakukan kegiatan masing-masing.

Pertemuan itu juga diisi dengan menerima informasi dari kanwil Kum ham, dimana mereka juga amat membutuhkan penambahan lahan, untuk penambahan areal Lapas

Mulyadi beserta rombongan tampak cerah, karena sambutan tuan rumah yang begitu amat responsif (relis/***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved