arrow_upward

Patwal dan Humas Terkejut, Mahyeldi-Audy Pilih Jalan Kaki ke Polda Sumbar

Selasa, 02 Maret 2021 : 09.38

 

Gubernur Mahyeldi bicara dengan Wagub Audy Joinaldy sambil berjalan dari kantor Gubernur menuju Mapolda Sumbar dalam rangka silaturahmi dengan Kapolda Sumbar dan didampingi Sekdaprov Alwis serta sejumlah Kepala OPD. (humas).

Padang, AnalisaKini.id-Petugas patroli pengawal (patwal) sudah standby di dekat parkir mobnas Gubenur Sumbar Mahyeldi, Selasa (2/3/2021). Mereka siap-siap untuk mengantarkan Gubernur dan Wagub Audy Joinaldy menuju Polda Sumbar.

Sopir Gubernur juga sudah siap. Begitu juga beberapa staf Humas yang mengiringi Gubernur Mahyeldi. Mahyeldi bersama Audy, Sekdaprov Alwis dan sejummahy pejabat lainnya turun dari lantai 2 menuju lantai 1 dan parkir mobnas Gubernur.

"Tak usah naik mobil. Kita jalan kaki saja. Kan dekat Mapolda Sumbar," kata Mahyeldi dan disetujui oleh Wagub Audy dan sejumlah pejabat lainnya.

Petugas Patwal terkejut. Tidak menyangka demikian yang dilakukan Gubernur dan Wagub.  Begitu pula, sejumlah sopir yang bawa pejabat. Diam saja. Sepintas terlihat di wajah mereka, wajah kekaguman mereka kepada kedua "bos" mereka.

"Dipikir-pikir benar juga. Paling hanya sekitar 100 meter dari sini, sudah sampai ke Mapolda Sumbar," ujar seorang sopir.

Mahyeldi, Audy, Sekdaprov tampak enjoy jalan kaki menuju Mapolda Sumbar yang berada di sebelah kantor Gubernur. Juga diiringi sejumlah pejabat. Beberapa petugas Humas pun sigap mengambil momen berharga tersebut, walau mereka tidak menduga apa yang dilakukan Mahyeldi-Audy.

Mahyeldi-Audy ke Mapolda dalam rangka silaturahmi dengan Kapolda Sumbar. Sejak dilantik menjadi Gubernur dan Wagub Sumbar, Kamis lalu (25/2/2021), belum sempat silaturahmi dengan Kapolda Sumbar, karena banyak agenda penting yang harus dilakukan seperti pelantikan 11 Bupati/Walikota se-Sumbar, Jumat (26/2/2021) dan agenda silaturahmi pun diagendakan Selasa pagi (2/3/2021). (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved