arrow_upward

Ngobral#3 DPP IKA Unand, Guspardi: Buku Kompilasi yang Inspiratif

Minggu, 14 Maret 2021 : 15.02


Anggota DPR Guspardi Gaus memberikan tanggapan dalam diskusi yang diadakan DPP IKA Unand di Bukittinggi.


Bukittinggi, AnalisaKini.id-
Kupas Buku Inspiasi Untuk Kedjajaan Bangsa diterbitkan DPP IKA Unand, Minggu (14/3/2021) di lakukan di Pustaka Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Hebatnya, kupas buku di Ngobrol Bareng Alumni (Ngobral) dihadiri Anggota DPR Guspardi Gaus dan Wakil Walikota Bukuttinggi Marfendi serta Wakil Direktur RS Akhamd Mukhtar sebagai pembedah buku. Ngobral #3 dibuka langsung oleh  Ketua Harian DPP IKA Unand Surya Tri Harto dipandu Wirdanengsih.

Guspardi  sebagai pembedah pertama mengakui salut kepada Alumni IKA Unand. "Kompikasi tulisan Alumni Unand menjadi sebuah buku, terus terang saya apresiasi apalagi judul cover bukunya bergidik bulu roma saya yakni Untuk Kedjajaan Bangsa," ujar Anggota Komisi II DPR  ini.

Hebat sebuah perguruan tinggi tidak tergantung kampus tok. "Tapi juga ditentukan oleh kepiawaian alumni perguruan tinggi itu diberbagai  sektor kehidupan," ujar Guspardi.

Alumni Unand, apalagi berstatus dosen menurut Guspardi tidak ada goresan tulisan dalam sebuah buku justru aneh.

"Ini karya DPP IKA Unand dengan multi dimensi soal kehidupan dan profesi, menunjukan Alumni Unand ada di mana-mana," ujar Guspardi.

Buku karya dipersembahkan DPP IKA Unand  ini tentu kata Guspardi akan menjadi pemantik bagi alumni perguruan  tinggi lain di Sumbar.

"Dan karya DPP IKA Unand ini jangan berhenti di Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa, lanjut terus lahirkan terus buku-buku berikutnya," ujar Guspardi.(rilis/***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved