arrow_upward

Kapolda Sumbar Minta Maaf kepada Padang TV

Sunday, 28 March 2021 : 20:56

Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto.

Padang, AnalisaKini.id-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol Toni Harmanto, mendapatkan penghargaan dari Padang TV Awards 2021‎, dengan kategori Institusi Publik Inspiratif Bidang Kemitraan dan Kehumasan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto yang mewakili Kapolda Sumbar, di Ballrom Hotel Pangeran Beach, Jumat (26/3/2021) malam.

Edi Mardianto menyampaikan permohonan maaf Kapolda, dimana Irjen Pol Toni Harmanto berhalangan hadir karena ada kegiatan di Jakarta.

"Terima kasih kepada Padang TV tentunya, yang telah menobatkan kami, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto sebagai tokoh Inspiratif bidang kemitraan," kata Edi.

Dikatakan, pihaknya menyadari betul semangat kerja dan sinergitas kemitraan tersebut adalah budaya asli orang Minang.

"Ke depan kami berharap‎ bentuk-bentuk kemitraan yang selama ini sudah terjalin tentu supaya tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi, untuk kemajuan Sumbar di masa yang akan datang," ujar Edi.

Edi mengatakan, selama ulang tahun ke 14 Padang TV semoga Padang TV tetap menjadi tontonan yang memberikan tuntunan yang memberikan informasi yang kredibel untuk masyarakat Sumbar.‎(do)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved