arrow_upward

John Pieter, Disambut Baik di Adabiah, Semua Visi Misi Dibutuhkan Sekolah

Wednesday, 17 March 2021 : 09:40

 

John Pieter bersama Ketua Yayasan Adabiah Azmal Zain.

Padang, AnalisaKini.id-Kedatangan calon ketua umum Perhimpunan Alumni Adabiah (PAA) John Pieter ke Yayasan Adabiah di kawasan Jati Kota Padang, disambut baik. Dalam diskusi, terlihat visi misi yang disusun dibutuhkan pihak sekolah 

“Alhamdulillah, dari dialog terlihat visi misi yang kita susun sesuai dengan kebutuhan sekolah,” sebut John Pieter, salon ketua umum PAA usai dialog dengan pihak sekolah, Rabu (16/3/2021).

Kedatangan John Pieter difasilitasi oleh panitia dan SC Mubes. Sebagai bentuk sosialisasi calon - calon ke pihak yayasan Adabiah. 

“Kami berharap siapapun ketua yang terpilih  pengganti kami nantinya, komunikasinya dengan pihak yayasan semakin instensif,” jelas Mudrika, ketua PAA. 

Dalam visi misina John Pieter pihaknya jika terpilih nanti akan ikut mendukung sekolah untuk menjadi sekolah siber. “Kita harus mengikuti zaman. Kebutuhan sekarang dunia digital,” sebutnya menjawab pertanyaan kepala - kepala sekolah di lingkungan Adabiah. 

Dialog dan diskusi berlangsung hangat. John Pieter juga telah dikenal, karena selama ini telah aktif ikut mendukung kegiatan SLTP Adabiah. “Selama ini John Pieter selalu datang ke SMP Adabiah. Beliau telah banyak membantu,” sebut Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah Drs. H.Azmal Zen. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved