arrow_upward

Della Sriyuli Mahasiswi UMP Tewas di Wisata Air Terjun, Harusnya Wisuda Tahun Ini

Sabtu, 27 Maret 2021 : 21.12

 

Della Sriyuli Yanti turut jadi korban tewas usai terseret air bah di Padang, Sumbar. (Ist)

Padang, AnalisaKini.id- Ungkapan memilukan disampaikan pihak keluarga setelah Della Sriyuli Yanti mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) yang turut jadi korban ditemukan meninggal setelah terseret air bah di air terjun Lubuk Hitam, Padang.

Della (21) dan korban lainnya Parulian Manurung  sempat dinyatakan hilang Jumat (26/3/2021) sebelum ditemukan jasadnya oleh tim SAR gabungan, Sabtu (27/3/2021) pagi.

"Selamat jalan kak. Kakak bs ktmu nunggu semua kluarga datang untuk jemput kakak ya. Seharusnya semua keluarga ke Padang, lihat kakak wisuda kak...bukan kami menjemput kakak tidak bernyawa lagi," tulis Saputra Andi kerabat Della melalui akun Facebooknya seperti yang dikutip dari indozone.id

Saputra pun mengatakan kalau kakaknya itu merupakan orang baik apakah itu dengan adik-adinya, orangtua maupun keluarga.

"Mungkin Allah lebih sayang kakak. Semoga kakak dalam keadaan husnul khotimah dan diamuni semua dosa-dosa kakak dan ditempatkan yang layak di sisi Allah SWT," katanya.

Saputra pun mengunggah momen kebersamaan Della bersama keluarga untuk yang terakhir kali di bulan Februari lalu.

"Foto terakhir kita bersama d bulan Febuari yg lalu, Slamt jaln kakak/anak ku Della SriyuLi Yanti. Smga surga menanti mu syang," uangkapnya sambil menangis.

Tiga korban meninggal di lokasi wisata air terjun. Selain Della, Parulian Manurung (21) dan Felicia (21) dua mahasiswa UNP lainnya juga ditemukan tidak bernyawa lagi oleh tim SAR gabungan. 

Felicia ditemukan Jumat sore sedangkan Della dan Parulian, ditemukan esoknya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved