arrow_upward

Bocah yang Tenggelam di Pantai Padang Kemarin Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 06 Maret 2021 : 21.35
Penemuan jasad bocah yang tenggelam di Pantai Padang (dok.BPBD Padang)


Padang, AnalisaKini.id
- Seorang anak berusia 10 tahun yang tenggelam akibat terseret ombak di Pantai Padang, pada Jumat (5/3/2021) sore ditemukan, Sabtu (6/3/2021). Korban bernama Rizki Ramadan itu ditemukan oleh tim pencarian gabungan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang Asnedi mengatakan pihaknya menemukan korban pagi ini sekitar pukul 08:40 WIB di sekitar Pantai Padang di dekat Taman Makam Pahlawan.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dia ditemukan tidak jauh dari lokasi hilangnya kemarin saat diseret ombak,” katanya seperti dikutip dari langgam.id.

Dia mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi mengapung tidak jauh dari titik awal dilaporkan hilang. Korban ditemukan dengan pakaian saat dia mandi-mandi kemaren.

“Korban ditemukan mengapung sendiri yang berlokasi tidak jauh dari titik hilang korban, masih pakai celana seperti saat mandi kemaren, jaraknya sekitar 10 meter dari bibir pantai,” katanya.

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman oleh keluarganya. Ditemukannya, Rizki maka operasi SAR di Padang ditutup.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang bocah berusia 10 tahun bernama Rizki Ramadan dilaporkan tenggelam di kawasan Pantai Padang, Sumbar, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diduga tenggelam dan terbawa ombak hingga dinyatakan hilang. Pencarian terhadap Rizki Ramadan kemudian dilakukan dan dihentikan pada Jumat (5/3/2021) menjelang malam.

Tim gabungan yang melakukan pencarian terkendala pencahayaan. Proses pencarian korban pun dilanjutkan pada Sabtu (5/3/2021) dan ditemukan. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved