arrow_upward

Bertemu di Silatnas PKS, Anies dan Mahyeldi Didoakan Netizen Berjodoh di Pilpres 2024

Sunday, 21 March 2021 : 19:24


Gubernur Sumbar Mahyeldi dan istri bersama Gubernur DKI Anies Baswedan.


Jakarta, AnalisaKini.id-
 Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Kepemimpinan Daerah yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 19-20 Maret 2021 di Hotel Bidakara, Jakarta.

Anies datang sebagai tamu pada acara yang menghadirkan kader-kader PKS yang menjadi Kepala Daerah di Indonesia.

Seperti dikutip dari seruan.id, salah satu Kepala Daerah kader PKS yang hadir pada acara tersebut adalah Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi. Gubernur yang baru dilantik pada 25 Februari lalu tampil dengan baju batiknya lengkap dengan jas kebesaran PKS.

Bertemunya Anies dan Mahyeldi membuat perbincangan di media sosial. Poto Anies dan Mahyeldi bertebaran di berbagai linimasa. Beragam postingan dan komentar netizen atas beredarnya poto tersebut.

Menariknya, sebagian netizen mendoakan kedua tokoh tersebut berpasangan pada Pilpres 2024 besok. Salah satunya postingan dari akun Facebook Thamrin Ceveland.

"Hal yang terjadi sekarang, merupakan rencana sebelumnya. Apakah yang terlihat di poto ini merupakan awal untuk Pak Anies Baswedan dan Buya Mahyeldi Ansharullah menuju RI 1 dan RI 2? "

Sementara itu, akun facebook lain dengan nama akun Syaddam Anelka Abdullah juga membuat postingan yang sama.

"Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024. Baa gakti lai suai" ucapnya.

Kedua postingan tersebut mendapatkan komentar beragam dari netizen. Ada yang mengamini dan ada juga yang meragukan kedua Gubernur tersebut bakal berjodoh.

Anies Baswedan merupakan Gubernur berprestasi yang digadang-gadang menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024. Sementara PKS sudah menyampaikan ke publik akan mendukung kader sendiri pada Pilpres 2024.

Mahyeldi adalah kader PKS yang juga Ketua DPW PKS Sumatera Barat saat ini. Dengan harmonisnya hubungan Anies dan PKS saat ini bukanlah hal mustahil keduanya bakal berpasangan pada Pilpres 2024 mendatang.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved