arrow_upward

10 Korban Tewas dalam Kebakaran Matraman Jakarta, 5 Diantaranya Orang Piaman

Kamis, 25 Maret 2021 : 20.00
Ilustrasi kebakaran.


Jakarta, AnalisaKini.id
- Sebanyak lima warga asal Sumatera Barat (Sumbar) menjadi korban yang tewas dalam kebakaran yang terjadi di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Informasi yang dihimpun , kelima orang itu merupakan satu keluarga asal Kayu Tanam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung,  Padang Pariaman.

Dalam kebakaran yang terjadi pada Kamis (25/3/2021) dini hari itu, kelima korban berhasil diidentifikasi petugas bersama lima korban lainnya. Saat itu, semua korban berada dalam lima rumah petak.

Kapolsek 2×11 Enam Lingkung, AKP Nasirwan mengatakan, semua korban oleh pihak keluarga direncanakan akan dibawa pulang ke Sumbar untuk dimakamkan.

Semua korban direncanakan akan dikebumikan di Pakuburan Suku Guci Jarun-Jarun, Korong Pasa usang, Nagari Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

“Iya benar, ada lima orang warga Kayu Tanam yang menjadi korban. Mereka direncanakan akan diberangkatkan dari sana sekitar pukul 17.00 WIB nanti,” kata Nasirwan Kamis (25/3/2021) seperti dikutip dari padangkita.com.

Nasirwan menambahkan, kelima korban masing-masingnya bernama Beni Siswanto, 42 tahun, Nova, 40 tahun, Baeva, 15 tahun, Fani, 20 tahun, dan Ni Imam Beno, 9 Tahun.

“Mereka merupakan merupakan satu keluarga yang tinggal di rumah kontrakan di sana (Matraman, Jakarta Timur),” tutup Nasirwan. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved