arrow_upward

Pers Mitra Pemerintah dalam Menyampaikan Informasi Pembangunan

Monday, 8 February 2021 : 20:11

 


Wako Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama Ketua PWI Sumbar, Heranof dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang (kiri) Amrizal Rengganis. (ist)

Padang, AnalisaKini.id-Walikota Padang H.Mahyeldi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Selasa (9/2). Semoga semakin bijak dalam menghadirkan berbagai pemberitaan kepada masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya ucapkan selamat HPN 2020 dan HUT ke 75 PWI bagi segenap insan pers di tanah air. Semoga semakin bijak dalam menghadirkan berbagai pemberitaan kepada masyarakat," ucap Wako Mahyeldi, Senin (8/2/2021).

Wako mengatakan,pers di era reformasi menjadi salah satu pilar demokrasi setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif. Kekuatan pers mampu menjadi penentu dari kualitas demokrasi di tanah air. 

"Maka dari itu, insan pers di tanah air harus terus menghadirkan pemberitaan yang memberikan edukasi kepada masyarakat, serta membantu pemulihan ekonomi demi kemajuan bangsa dan negara. Hal ini sesuai tema yang diusung HPN 2021 "Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi," sebut Mahyeldi. 

Selanjutnya, orang nomor satu di Padang itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang senantiasa menyampaikan informasi pembangunan Kota Padang kepada masyarakat.

"Pemko Padang sangat terbantu dengan publikasi media dalam percepatan pembangunan kota Padang. Alhamdulillah berkat kerja sama yang terjalin baik selama ini dengan insan pers, informasi mengenai program, kegiatan dan kebijakan Pemko Padang dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat sehingga masyarakat mendukung setiap program pembangunan di Kota Padang," pungkas Wako.

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Acara ini diikuti secara virtual oleh ribuan wartawan anggota PWI dari se-Indonesia dan anggota organisasi konstituen Dewan Pers, serta dihadiri Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Merdeka. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved