arrow_upward

Perkara di MK Tuntas, Mulyadi Minta Masyarakat Sumbar Dukung Kepemimpinan Mahyeldi-Audy

Friday, 19 February 2021 : 17:43

 

Ir. H. Mulyadi.

Padang, AnalisaKini.id-Perkara Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilgub Sumbar tuntas, Rabu lalu (17/2/2021). Dengan demikian, paslon Mahyeldi-Audy dipastikan sebagai pemenang Pilgub Sumbar. Mulyadi sebagai salah satu kontestan cagub, telah mengucapkan selamat kepada Mahyeldi-Audy.

"Sebagai pemimpin baru, pasangan Mahyeldi-Audy diminta mewujudkan semua janji yang telah disampaikan. Kita minta masyarakat Sumbar dukung kepemimpinan Mahyeldi-Audy sehingga diharapkan Sumbar lebih baik ke depan," kata Mulyadi, Jumay (19/2/2021).

Dia menegaskan tidak akan memutus silahturahmi dengan Mahyeldi maupun Audy Joinaldy pasca pemilihan gubernur. Apalagi sudah lama kenal, terutama Mahyeldi. Jika ada kesempatan, ia pun ingin berbincang bersama.

“Nanti kalau saya ke Sumbar, insyallah kalau pak Mahyeldi atau adinda Audy tidak sibuk saya akan mampir dan bincang-bincang. Saya kan masih di Jakarta,” jelas Mulyadi.

Disebutkan, Pilkada sudah berlalu. Mahyeldi-Audy secara konstitusional sudah pemenang dan tentu mereka pemimpin Sumbar, tentu didukung demi mencapai Sumbar lebih baik.

Dalam kapasitas Ketua Partai Demokrat Sumbar Mulyadi akan mengambil peran di jalur legislatif mengkritik kepimpinan Mahyeldi dan Audy Joinaldy demi Sumbar yang lebih baik. Apalagi, Partai Demokrat di DPRD provinsi memiliki 10 kursi.

“Singkatnya, program baik kita dukung dan back up. Tak bagus apalagi yang tidak berpihak kepada masyarakat Sumbar, Demokrat akan menentang keras. Jadi prinsipnya, kita semua termasuk Demokrat ikut memikirkan Sumbar ke depan. Apalagi tantangan yang dihadapi berat pula. Butuh sinergis, kebersamaan dan kontrol,” tegasnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Analisa Terkini - All Rights Reserved