arrow_upward

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Lubuk Selasih Akhirnya Terungkap

Friday, 12 February 2021 : 22:59

Solok, AnalisaKini.id- Akhirnya, teka teki penemuan sesosok mayat tanpa identitas disebuah rumah kosong di Jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar) pada pukul 11.00 WIB siang tadi terungkap.

Jenazah tanpa identitas tersebut bernama Donald kelahiran Sawah Padang, warga Koto Marapak Kabupaten Agam. Donald ini merupakan urang sumando di Jorong Batang Barus Nagari Batang Barus Talang.

Sempat heboh di media sosial penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan tergantung dan dalam kondisi membusuk serta menyebarkan aroma tidak sedap disebuah rumah kosong di Jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus.

Berawal foto medsos inilah salah seorang warga mengenali mayat ini. Kemudian dicocokan dengan foto seorang pria mengenakan baju batik sedang menggendong anak dan bukti sebuah KTP atas nama Donal Kelahiran Sawah Padang, 11 Februari 1991, warga Padang Koto Marapak Agam.

Setelah dicek kebenaranya dengan menghubungi pihak keluarga bersangkutan, didapat keterangan dari keluarganya bahwa Donald ini sudah lima belas hari tidak pulang ke rumah istrinya di Agam.

Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar  membenarkan  Donald merupakan urang sumando di Batang Barus.

"Donald ini merupakan urang sumando di Nagari Batang Barus. Menurut keterangan keluarganya ketika dihubungi saat pihak nagari klarifikasi kebenaran identitas mayat tersebut, pihak keluarga mengatakan yang bersangkutan sudah lima belas hari tidak pulang ke Agam," jelas Syamsul Azwar seperti dikutip dari minangkabau news.com.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SIK, Jumat (12/2/2021) masih di lokasi kejadian mengatakan pihak Polres Solok akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan penyebab kematian Donald ini. Dan saat ini jenazahnya sudah dikirim ke RS Bhayangkara Padang.

"Kita belum tahu penyebab kematian Almarhum Donald. Prediksi penyebab kematian masih tanda tanya, karena itu pihak Polres Solok akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menggali penyebab kematian Donald ini. Sementara ini kami tidak mau berspekulasi hingga hasil penyelidikan selesai," ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, keluarga korban sudah menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kota Padang tempat dilakukanya otopsi jenazah korban.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved