arrow_upward

Pemko dan Tim SK4 Optimis Padang, Tetap Menjadi Kota Aman dan Nyaman

Kamis, 04 Februari 2021 : 18.10


Wakil Walikota Hendri Septa, Kepala Kesbangpol Padang, Yuska Libra Fortunan dan perwakilan TNI, Polri dan Satpol PP Padang, hingga pihak terkait lainnya, bersilaturahmi ke kantor Walikota. (ist)

Padang, AnalisaKini.id-Pemko Padang beserta Tim Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK4)  Padang optimis menjadikan ibukota Sumbar sebagai daerah yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam kehidupan sehari hari. 

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Padang, Hendri Septa usai perkenalan tim SK4 yang baru di Kantor Walikota, Kamis (4/2/2021).

Pada perkenalan tim SK4 yang baru dan juga telah dibentuknya SK Walikota Padang sejak 4 Januari lalu. Tim bisa bekerja sesuai tupoksi dalam menyelesaikan permasalahan di tengah masyaraka, seperti mencegah tawuran, balap liar hingga keramaian yang mengganggu kenyamanan masyarakat, serta kegiatan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Hal terpenting yang kita harapkan yakni tim SK4 yang di antaranya TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait lainnya, menjadi suri tauladan di tengah masyarakat, sehingga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat terwujud dan kota Padang menjadi daerah impian yang nyaman untuk ditinggali," jelasnya, Kamis (4/2/2021).

Padang merupakan salah satu kota metropolitan dan Ibukota Sumbar yang kemanan dan kenyamanan harus dijaga secara bersama seperti premanisme, tawuran dan sebagainya.

Wawako Hendri Septa mengatakan, secara bersama terus berupaya mewujudkan yang terbaik untuk Ibukota ini dan bersama bergerak menjadikan kota ini tertib, nyaman, tenang dalam keseharian. Misalnya, seorang wanita pulang dan pergi ke tempat kerja tidak perlu was was dalam beraktivitas di malam hari.

"Kita bersama membentuk karakter masyarakat dari sekarang, melalui tim SK4 yang baru ini, bersama kita wujudkan kota Padang sebagai rumah atau tempat tinggal yang nyaman kedepannya," terang dia.

Pada kegiatan perkenalan tim SK4 yang baru tersebut, turut dihadiri perwakilan TNI, Polri, Satpol PP kota Padang, Kepala kesbangpol pemko Padang, yuska libra Fortunan dan lainnya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved