arrow_upward

Pagi Ini, Hamdani Dilantik Jadi Pj Gubernur Sumbar, Malamnya Silaturahmi dengan Wartawan

Thursday, 18 February 2021 : 09:11

 


Padang, AnalisaKini.id-Pagi ini, Staf Ahli Mendagri Hamdani dilantik sebagai penjabat (pj) Gubernur Sumbar oleh Mendagri Tito Karnavian di Jakarta. Hamdani dilantik bersama tiga pj gubernur lainnya yang bertugas di Jambi, Bengkulu dan Kepri.

Plh Gubernur Sumbar Alwis membenarkan hal itu sesuai dengan radiogram yang dikirim Mendagri kepada empat Plh Gubernur. Dia sendiri akan menghadirinya secara virtual di Padang.

Usai pelantikan, Hamdani sorenya, berangkat ke Padang dan direncanakan tiba di BIM sekitar pukul 17.30 Wib.

Kemudian malamnya pukul 19.30, pj Gub melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para wartawan dengan mengundang juga Forkopimda di auditorium.

Besoknya, Jumat (19/2) pagi perkenalan dengan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sumbar, di auditorium dan diikuti secara virtual oleh pejabat lainnya (Dir RS, Administrator dan Pengawas di OPD).

Lalu dilanjutkan dengan rakor Penanganan Covid-19 Prov. Sumbar, diikuti secara fisik oleh Satgas Covid19 Prov di Auditorium, dan diikuti secara virtual oleh: Satgas Covid-19 Kab/Kota dan Dir. RS di Sumbar.

Agenda lain direncanakan

rapat Tindak Lanjut Inmendagri 3/2021 dan Progres Vaksinasi.

"Kita berterima kasih kepada Mendagri yang sudah menetapkan Pj. Gubernur Sumbar. Apalagi agenda ke depan menuntut kehadiran Gubernur defenitif atau pj. Gubernur. Salah satunya untuk melantik bupati/walikota se-Sumbar yang diagendakan pada minggu keempat Februari Plh Gubernur tidak bisa melantik. Secara peraturan perundang-undangan harus gubernur defenitif atau pj gubernur," kata Alwis. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved