arrow_upward

Meminta-minta di Jalanan, "Manusia Silver" Diamankan

Jumat, 05 Februari 2021 : 12.28

 


Padang, AnalisaKini.id - Beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian orang banyak. Tiga pemuda sengaja mengecat seluruh tubuhnya dengan warna silver (perak). Tujuannya tak lain adalah mengemis atau meminta-minta di jalanan.  

Akibat ulahnya, ketiga "manusia silver" itu terpaksa diamankan.  Mereka meminta-minta di persimpangan jalan.  Tepatnya di persimpangan jalan Khatib Sulaiman - jalan Jhoni Anwar.  Ketiganya mengganggu arus lalulintas, meminta belas kasihan kepada pengemudi saat berhenti di traffic light.  

"Mereka melakukan kegiatan di lokasi tersebut dan telah meresahkan," sebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Padang Alfiadi, Kamis (4/2/2021). 

Jajaran Operasional dari Satpol PP Padang mengamankan mereka ke Mako Satpol PP di jalan Tan Malaka. Ketiganya didata dan dilakukan pembinaan. 

Pembinaan lebih lanjut, ketiga "manusia silver" tersebut diserahkan ke Dinas Sosial Padang.

Satpol PP Padang aktif melakukan patroli.  Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat. Serta untuk pengawasan dan  pencegahan. Patroli dilakukan juga dalam rangka menjaga Padang agar tetap tertib dan tentram.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved