arrow_upward

Mantan Wabup Solok Elfi Sahlan Ben Meninggal Dunia

Wednesday, 24 February 2021 : 10:21

 

Prof.Elfi Sahlan Ben.

Padang, AnalisaKini.id- Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah mantan Wakil Bupati Solok Prof Elfi Sahlan Ben dalam usia 73 tahun, Rabu (24/2/2021) pukul 06.20 WIB di Semen Padang Hospital (SPH), Padang. Direncanakan Elfi dimakamkan di pemakaman keluarga di kampung halamannya di Kabupaten Solok.

Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam mengatakan Elfi menjabat sebagai wakil bupati masa pemerintahan Bupati Gamawan Fauzi yaitu pada periode 2000-2005.

Saat ini jenazah Elfi Sahlan Ben masih dalam perjalanan dari Padang ke Kabupaten Solok. Jenazah dibawa dengan ambulans dari Universitas Andalas (Unand). Elfi juga salah seorang guru besar  Unand.

Penyelenggaraan jenazah juga dilakukan secara protokoler Pemkab Solok. Jenazah rencananya dimakamkan di pemakaman keluarga kaumnya di Nagari Koto Baru, Kabupaten Solok.

Elfi Sahlan Ben adalah dosen dan guru besar di Fakultas Farmasi Unand. Ia juga rektor pertama dari Universitas Perintis Indonesia (Upertis) Padang. Sebelumnya juga pernah menjabat Wakil Rektor IV Unand.(***)





 


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved