arrow_upward

Ketua DPRD Supardi Berterimakasih pada Hamdani dan Minta Mahyeldi Bisa Bekerja Sama

Friday, 26 February 2021 : 17:50
Ketua DPRD Sumbar Supardi memberikan sambutan saar serah terima jabatan dari Pj.Gubernur Hamdani kepada Gubernur Mahyeldi, (humas).

Padang, AnalisaKini.id- Ketua DPRD Sumbar Supardi, mengucapkan terimakasih pada Pj Gubenur meskipun hanya beberapa hari bertugas di daerah ini, namun telah melakukan komunikasi pada semua pihak termasuk ke DPRD Sumatera Barat.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Supardi ketika serah terima jabatan dari Pj Gubernur pada Gubernur Sumbar yang baru Mahyeldi Ansharullah, Jumat (26/2/2021), di Aula Gubernuran, sebelum pelantikan bupati dan walikota se-Sumatera Barat.

Ketua DPRD Supardi juga meminta pada gubernur defenitif Mahyeldi, untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun daerah ini untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

"Secara pribadi maupun kelembagaan DPRD Sumbar, saya mengucapkan terimakasih pak Hamdani, meskipun baru beberapa hari melaksanakan tugas di daerah ini, namun sudah melakukan koordinasi dan komunikasi secara intens keberbagai pihak, termasuk pada kami DPRD Sumbar, dan saya berharap pada pak Mahyeldi kita bisa bersinergi dalam membangun daerah ini, untuk kepentingan masyarakat, sesuai sumpah janji yang telah kita ucapakan," ulas Supardi.

Ditambahkan Supardi, dengan bersinerginya Gubernur dan DPRD, maka ia berkeyakinan, pembangunan akan berjalan baik, masyarakat tentunya merasa senang, karena perekonomian juga akan terus meningkat.

Supardi juga meminta, kabupaten dan kota juga bisa bersinergi dengan provinsi, sehingga tidak ada lagi daerah yang tertinggal dalam pembangunan, guna peningkatan roda perekonomian masyarakat.

"Saya berharap, kita semua bisa bersinergi dalam membangun daerah ini, dengan demikian pembanguan akan merata Disemua daerah, secara otomatis akan meningkatkan perekonomian masyarakatnya," tambah Supardi.

Dia juga mengucapkan selamat bertugas pada gubernur dan wakilnya, serta Bupati dan walikota se-Sumatera Barat, beserta wakilnya.




Pj. Gubernur Hamdani dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh pihak, tidak saja pada jajaran pemerintah daerah dan DPRD, namun juga kepada seluruh lapisan masyarakat, instansi vertikal, BUMD, akademisi, swasta serta seluruh stakeholder lainnya, untuk dapat secara bersama-sama bersatu membangun Sumbar.

Sedangkan Gubernur Mahyeldi mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Hamdani, yang telah menjadi Penjabat Gubernur Sumatera Barat sejak 18 Februari 2021. Atas kerjasama dan kerja keras yang telah diberikan oleh Pj Gubernur memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di provinsi Sumatera Barat.

Meskipun hanya beberapa hari, namun pengabdian beliau tidak bisa di pandang sebelah mata. Beliau banyak memberikan masukan-masukan dan terobosan-terobosan penting bagi pemerintahan dan pembangunan di Sumbar. 

"Semoga pengalaman beliau sebagai Pj. Gubernur Sumatera Barat dapat juga menjadi bagian penting dalam perjalanan karir nantinya, dan silaturrahmi yang telah dijalin erat dengan seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat yang ada di provinsi ini dapat terus kita jaga," ujarnya.(***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved