arrow_upward

Dave Laksono Tegaskan Kosgoro 1957 Dukung Program Pemerintah Pulihkan Ekonomi Nasional

Monday, 22 February 2021 : 18:24

Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel Ridho Yahya memberikan surat dukungan kepada Dave Laksono sebagai Ketua PPK Kosgoro 1957. Dukungan tertulis diserahkan kepada Ketua MPO PPK Kosgoro 1957, HR Agung Laksono. (humas).,

Padang, AnalisaKini.id- Kosgoro 1957 mendukung program pemerintah dalam pemulihan dan pengendalian ekonomi nasional dampak dari wabah Covid-19 yang dikomandoi Menko Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono dalam orientama kader Kosgoro 1957 se-regional Sumatera bagian tengah dan selatan, Senin (22/2/2021) di salah satu hotel di Padang.

Dia juga menyebut Kosgoro 1957 merupakan salah satu ormas pendiri Partai Golkar yang memiliki cita-cita mengutamakan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mensejahterakan rakyat. Ini harus terus diwujudkan Kosgoro 1957 dalam implementasinya sebagai ormas di  tengah masyarakat.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar ini menjelaskan Orientama ini diisi pemaparan sejarah lahirnya Kosgoro yang penuh tantangan sehingga dengan demikian diharapkan akan memperkuat solidaritas seluruh kader Kosgoro 1957 di dalam menjawab tantangan-tantangan ke depan.

“Kader-kader Partai Golkar itu banyak dari Kosgoro, kita banyak melahirkan dan menciptakan kader-kader terbaik,” ungkapnya.

Sementara bagi kader-kader yang baru, imbuhnya, orientama ini penting dilakukan untuk mengingat sejarah Kosgoro itu, apa alasan berdiri, kemudian untuk apa dan bagaimana Kosgoro ini bisa terbentuk serta bagaimana konsep kedepannya membangun Kosgoro ini serta Partai Golkar.

Dave juga menyebutkan hal urgen lain adalah persiapan menghadapi Pemilu 2024, karena pemilu nanti amat berat, akan dilakukan serentak, pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilihan kepala daerah, maka itu perlu disiapkan strategi hingga kesiapan logistik partai dan perlu ada penyusunan kekuatan yang sama. 

Dalam kesempatan itu, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel Ridho Yahya memberikan dukungan kepada Dave Laksono untuk memimpin Kosgoro 1957 ke depan. Katanya, Kosgoro kuat maka Golkar kuat, Kosgoro sukses, maka Golkar sukses. 

"Suksesi di Kosgoro merupakan suatu keharusan dan kami dukung Dave Laksono menjadi ketua," kata Ridho seraya menyerahkan dukungannya secara tertulis kepada ketua MPO KISGORO 1957 HR.Agung Laksono. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Analisa Terkini - All Rights Reserved