arrow_upward

Bus Masuk Jurang di Kota Nopan, Korban Meninggal Bertambah Satu Lagi

Senin, 08 Februari 2021 : 21.00

 


Fatimah.

Padang, AnalisaKini.id-Korban meninggal dunia akibat bus masuk jurang di jalur Lintas Tengah Sumatera antara Desa Muara Mais Jambur dengan Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Mandaililing Natal, Sumatera Utara, Senin (8/2/2021), bertambah.

Sebelummya diberitakan, meninggal di tempat dua orang, masing-masing Fauzan Hamid Hutasuhut (Kadis Kominfo Agam) dan David (supir), setiba di rumah sakit, korban yang kritis, Fatimah (Kadis Koperindag Agam) nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Istri Bambang Warsito, Koordinator UPT BNPB Padang itu meninggal dunia sekitar 19.30 WIB. Kabar duka ini beredar di berbagai medsos. Misalnya diposting di laman facebook Hasneril.

Berita Duka, Innalilahi wainnailaihi rajiuun telah berpulang kerahmatullah   Fatimah, S.Sos, M.Si (53 Thn)Kepala Koperindag Agam dan  Istri dari Bpk Bambang Warsito Koordinator UPT BNPB Padang, 

Meninggal Senin, 8 Februari 2021 sekitar Pukul 19.30. Semoga arwahnya ditempatkan Allah pada tempat yang selayaknya dan semua dosa dosanya diampuni oleh yang maha kuasa amiin. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved