arrow_upward

Bersama IP dan Mahyeldi, Nevi Zuairina Hadiri Peresmian Kantor DPD PKS Pasaman

Senin, 08 Februari 2021 : 20.28

 

Gubernur Irwan Prayitno, Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi dan Anggota DPR Hj. Nevi Zuairina resmikan kantor DPD PKS Pasaman. (ist)

Pasaman, AnalisaKini.id- Anggota DPR dari Fraksi PKS, Hj Nevi Zuairina menghadiri peresmian kantor DPD PKS Pasaman. Peresmian kantor DPD PKS Pasaman ini dihadiri  Gubernur Irwan Prayitno, dan juga Gubernur terpilih Mahyeldi.

"Saya sangat bangga terhadap pencapaian DPD PKS Pasaman yang telah memiliki kantor sendiri, tanpa harus menyewa lagi. Kantor milik sendiri merupakan sebuah kebanggaan semua anggota partai dan pengurus struktur mulai dari tingkat daerah, cabang hingga ranting", tutur Nevi.

Politisi PKS ini melihat antusias anggota partai dan berbagai undangan tokoh masyarakat se-Pasaman yang selama ini mendukung terus upaya PKS memperjuangkan hak-hak rakyat. 

"Saya berharap kantor DPD ini dapat meningkatkan kinerja dan kerja PKS di Pasaman. Selain itu, tempat ini sebagai rumah rakyat Pasaman, sehingga dapat sebagai wadah silaturahmi kader dan masyarakat. Karena Rumah Rakyat, maka tempat ini sangat terbuka sebagai rumah aspirasi untuk menyampaikan segala pendapat yang ada di masyarakat yang kemudian dapat diteruskan kepada dewan PKS di berbagai jenjang baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat," kata Nevi.

Legislator asal Sumbar II ini menjelaskan, Pasaman merupakan daerah yang sangat potensial dalam sumber daya manusianya. Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol berasal dari kabupaten ini. 

Nevi berharap, muncul pahlawan-pahlawan lain yang berasal dari Pasaman di berbagai bidang seperti pendidikan, pertanian, ekonomi hingga budaya.

Nevi melanjutkan, Pasaman merupakan daerah dengan sumber daya alam yang sangat besar. Selain sawit, nilam Pasaman mampu menembus pasar dunia karena kualitasnya.

"Mari kita majukan Kabupaten Pasaman ini baik kualitas ekonomi, pendidikan maupun kesehatannya. Kantor Baru DPD PKS Pasaman ini adalah awal mulanya, dalam hal karya dan kreativitas seluruh anggota Partai. Melayani dan berkarya adalah tindakan nyata yang akan di tunggu-tunggu masyarakat Pasaman," tutup Nevi. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved