arrow_upward

Agenda Politik Kian Dinamis, DPP PAN Gelar Silaturrahmi dengan Anggota DPR

Monday, 1 February 2021 : 19:50

 

Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua MPP PAN Hatta Rajasa, dan Anggota Fraksi PAN dari Sumbar, Asli Chaidir. (ist)

Jakarta, AnalisaKini.id-Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar "Silaturrahmi DPP PAN dan Fraksi PAN DPR RI" di Komplek DPR/MPR RI Jakarta, Senin (1/2). Langkah ini dilakukan DPP PAN dalam rangka Konsolidasi Partai menghadapi agenda- agenda politik yang semakin dinamis. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) ingatkan anggota DPR dari PAN untuk aktif menyampaikan aspirasi dan persoalan yang terjadi di masyarakat. Kemudian juga mesti jeli dan tanggap terkait agenda politik ke depan agar PAN tetap dicintai rakyat Indonesia.

"Agenda politik makin dinamis dan alot ke depan. Untuk itu, saya minta kepada kader PAN untuk bekerja maksimal. Sikronkan apa yang menjadi harapan rakyat dengan sikap PAN di lembaga DPR. Jangan sesekali bertentangan dengan harapan mayoritas masyarakat Indonesia,"kata Zulhas.

Zulhas juga meminta agar semua anggota Legislatif untuk serius memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebagaimana mereka berjanji pada saat kampanye pemilu yang lalu.

"Anggota DPR adalah sarana memperjuangkan  kepentingan rakyat. Saya minta kader-kader PAN yang duduk di legislatif untuk menjadi pembela kepentingan rakyat,” kata Zulkifli.

Fraksi atau anggota legislatif, kata Zulhas sesuai ketentuan AD/ART PAN adalah kepanjangan tangan partai sehingga kebijakan partailah yang harus diperjuangkan. Fraksi harus bertindak sesuai dengan kebijakan partai, tidak boleh jalan sendiri -sendiri. 

"Saudara dipilih rakyat untuk menjalankan amanah rakyat jangan sampai para legislatif PAN mengkhianati kepentingan rakyat,”ungkap Zulhas.

Zulhas yang juga Wakil Ketua MPR RI juga berpesan agar kader-kader PAN selalu menjaga sikap, perilaku serta ahklak. Jangan sampai melakukan hal-hal melukai hati rakyat. "Anggota dewan adalah tokoh dan panutan dalam masyarakat. Oleh karena itu kehormatan dan integritasnya harus terus dijaga dengan baik-baik,” ungkap Zulhas

Hadir juga dalam acara tersebut  Ketua MPP PAN Hatta Rajasa, Ketua Badan Kehormatan Soetrisno Bachir, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay dan Anggota DPP PAN lainnya, termasuk dari Sumbar, Asli Chaidir, Guspardi Gaus dan Athari Gauti Ardi. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved