arrow_upward

Sejumlah Lembaga di Sumbar Terima Bantuan Aspirasi dari Nevi Zuairina

Minggu, 10 Januari 2021 : 11.59

 


Padang, AnalisaKini.id- Anggota DPR asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada beberapa lembaga di padang dan padang pariaman. Lembaga-lembaga itu antara lain ar-Risalah Padang; Politeknik 'Aisyiyah Padang dan masjid al ihsan Padang Pariaman.

Bantuan tersebut didapat melalui aspirasi Ibu HJ. Nevi Zuairina, Anggota DPR Komisi VI Periode 2019-2024. Setiap lembaga, dalam aspirasi yang dibawa  berkisar antara Rp100 juta hingga Rp

150 juta untuk pembangunan sarana maupun prasarana lembaga.

"Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian semua pihak yang bertujuan untuk meningkatkan pendidikan anak bangsa agar semakin maju. Komitmen dari tanggung jawab sosial perusahaan Negara yakni memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sebagai bagian dari upaya mendukung pembangunan yang berkelanjutan", ujar Nevi.

Politisi PKS ini berharap, semua bantuan yang telah terealisasi ini dapat dimanfaatkan secara amanah, tepat dan penuh tanggung jawab. Sehingga dalam setiap aktivitas di masa yang akan datang, memang betul-betul terjadi perubahan yang lebih baik dalam kualitas penyelenggaraannya.

Nevi juga mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan secara terus menerus merata setiap daerah di Sumbar. Tentunya ini akan menjadi upaya kinerjanya dalam satu tahun ke depan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyalurkan bantuan-bantuannya pada lembaga-lembaga pendidikan dan keagamaan di Sumbar. Saya yakin upaya ini tidak akan sia-sia. Justru akan membuat kualitas pendidikan di Sumbar akan semakin baik dan berkualitas", tutup Nevi.(***)

 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved