arrow_upward

Pemko Padang Apresiasi Tapak Humanity Gelar Penanaman Bibit Pohon

Minggu, 10 Januari 2021 : 17.32
Wawako Padang Hendri Septa terima bibit pohon untuk kemudian ditanam. (humas)

Padang, AnalisaKini.id- Wakil Walikota Hendri Septa mengapresiasi atas digelarnya kegiatan atau aksi penanaman sejuta pohon di kawasan hijau Lubuak Galapuang, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Minggu pagi (10/1/2021). 

Acara tersebut diketahui, digelar oleh Tapak Humanity bekerjasama dengan berbagai pihak serta didukung oleh Pemko Padang melalui Dinas Pertanian. Adapun aksi ini juga dalam rangka memperingati Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia dan juga Hari Lingkungan Hidup Nasional 2021.

"Alhamdulillah, atas nama pemko kita tentu sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas digelarnya kegiatan yang mulia ini. Kita patut berbangga dimana pada saat ini masih ada warga kita dan generasi muda yang tergabung dari berbagai komunitas pecinta alam yang mau memikirkan keasrian alam dan keberlanjutan lingkungan hidup di Padang. Hal ini patut ditiru karena mereka telah memberikan perhatian, waktu bahkan materi demi keasrian dan kelestarian alam yang berguna bagi kehidupan kita," ungkap wawako.

Sementara itu Ketua Tapak Humanity Abu Hanifah selaku panitia penyelenggara kegiatan menyebutkan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari para komunitas atau relawan pecinta alam terhadap keberlangsungan lingkungan hidup baik tanaman-tanaman dan pepohonan yang ada di Padang. 

Dalam kesempatan itu juga hadir Anggota DPRD Padang Bobby Rustam, Kadis Pertanian Padang Syahrial, Camat Koto Tangah Maghdalena serta lainnya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved