arrow_upward

Peletakan Batu Pertama Masjid Al Kautsar di Pasaman, Nevi Zuairina Komit dengan Program Kerjanya

Saturday, 2 January 2021 : 10:32

 

Anggota DPR Nevi Zuairina melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pasaman didampingi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.(ist).

Pasaman, AnalisaKini.id- Anggota DPR  asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina melakukan peletakan batu pertama Masjid Al Kautsar Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat sebagai wujud Komitmen Program kerjanya sebagai anggota Legislatif pusat asal Sumbar.

Nevi menetapkan komitmen kerjanya berupa bangun dan rehab mesjid sebanyak banyaknya selama menjabat sebagai anggota DPR; Membangun kualitas keluarga yang harmonis, sehat dan religius; peduli petani; dan penguatan sektor UMKM.

"Saya menetapkan program kerja di daerah pemilihan tidak banyak. Hanya tiga saja. Tapi dengan sedikit rogram kerja ini, akan menjangkau banyak sekali masyarakat sumbar, untuk melakukan perubahan yang berkualitas menuju masyarakat yang memiliki indeks pembangunan manusia yang mumpuni", ujar Nevi.

Politisi PKS asal Sumbar ini memang dalam akitivitasnya menunjukkan komitmen yang nyata hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan rancangan-rancangan kerja lapangan di daerah pemilihan. Pilihan kluster kerjanya membuktikan pelayanan kerakyatan yang menjangkau rakyat banyak terutama masyarakat menengah ke bawah.

Nevi menjelaskan,  masjid sebagai pusat peradaban Islam, merupakan titik awal dalam mengubah masyarakat dengan segala budayanya menjadi masyarakat yang tetap memiliki karakter aslinya, namun bertambah nilai-nilai religiusnya. Sehingga harmonisasi dan meningginya kualitas bermasyarakat akan tampak nyata dengan segala peradaban yang menyenangkan hadir di tengah kehidupan masyarakat.

"Untuk kesekian kalinya pembangunan masjid dan atau renovasi telah dilaksanakan di Pasaman dan Sumatera Barat pada umumnya. Ini bukan yang terakhir dan akan terus berlanjut. Mohon doa dari semua agar saya tetap konsisten dengan komitmen saya membangun masjid sebanyak mungkin di Sumbar", kata Nevi.(***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved