arrow_upward

Luar Biasa, Mardison Mahyudin Pecah Rekor Pimpin Partai Golkar 4 Periode

Monday, 11 January 2021 : 15:12

 

Mardison (paling kiri) mengapit Ketua Golkar Sumbar Khairunas dan Sekretaris Desra Ediwan.(ist)

Pariaman, AnalisaKini.id — Drs. Mardison Mahyuddin, MM kembali sukses pimpin DPD Partai Golkar Kota Pariaman untuk ke 4 kalinya.

Mardison terpilih sebagai ketua secara aklamasi setelah dilakukan serangkaian proses pemilihan melalui musyawarah antar kader, pada acara Musda ke 5 DPD Golkar Kota Pariaman yang digelar di Hotel Safari Inn Pariaman, Senin (11/1/2021).

Dalam keterangan persnya, acara yang dihadiri Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunas itu menyebut, periode jabatan sebagai ketua partai di tubuh Golkar merupakan kebijakan partai.

“DPD Provinsi mengusulkan ke DPP, dan DPP pun mempersilahkan Mardison satu untuk dipercayakan sebagai ketua satu periode lagi,” terang Khairunnas.

Calon bupati terpilih Solok Selatan 2020 ini mempersilahkan Mardison untuk melakukan evaluasi pengurus dan struktur. “Dipersilahkan mengevaluasi pengurus dan struktur DPD tingkat Kota Pariaman serta mempersiapkan kader kader muda untuk Pileg dan Pilkada 2024,” tandasnya.

Dari proses dan mekanisme sebelum digelarnya Musda, kata Khairunnas, terpilihnya Mardison Mahyudin berdasarkan hasil dari usulan kecamatan. Pemilihan ketua juga berdasarkan survei. “DPD Provinsi mendukung hasil perjuangan DPD Kota Pariaman,” ulasnya.

Sementara itu, ketua DPD terpilih 4 periode yang saat ini menjabat Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, siap menjadi petarung dalam kepemimpinannya untuk ke empat kalinya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pariaman.

“Siap jadi petarung, dan siap bertarung di Pilkada berdasarkan keputusan pimpinan pusat,” tegas politikus Golkar asal Kota Pariaman yang mengantongi karier politik mentereng ini.

Mardison selain Wakil Walikota, sebelumnya adalah Ketua DPRD Kota Pariaman. Sebelumnya lagi , Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman dan Anggota DPRD Kota Pariaman. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved