arrow_upward

Korban Pesawat Sriwijaya, YouTuber Fay, Urang Awak Sebelum Jatuh : Selamat Tinggal

Sunday, 10 January 2021 : 14:32

 


Padang, AnalisaKini.id-Postingan terakhir korban pesawat Sriwijaya, Faisal Rahman atau yang karib disapa Fay menjadi sorotan netizen. Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yakni rute Jakarta menuju Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu 9/1/2021). Dari puluhan penumpang SJ 182 yang hilang kontak, dua diantaranya merupakan warga Tanah Datar, Sumatera Barat.

Keduanya adalah kakak adik, Faisal Rahman dan Asy Habul Yamin, putra dari Masrizal, warga Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar. Faisal dan Asy merupakan pengusaha toko busana di Cahaya Busana, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Khusus untuk Faisal, dia merupakan seorang pemusik dan juga YouTuber. Lantas, bagaimana postingan terakhir Faisal Rahman atau yang dikenal Fay? Simak ulasan berikut.

Korban pesawat Sriwijaya

YouTuber sekaligus produser musik Faisal Rahman atau yang karib dikenal Fay merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta menuju Pontianak pada penerbangan 14.36 WIB yang jatuh dan hilang kontak di Kepulauan Seribu, Sabtu, 9 Januari 2021. Fay hilang kontak dan belum ditemukan. Bersama sang kakak, Ashihabul Yamin, Fay dipastikan berada dalam pesawat tersebut meski belum ada kepastian dari pihak maskapai.

“Kedua korban itu diketahui seorang kakak beradik atas nama Ashihabul Yamin dan Faisal Rahman. Kalau keterangan resmi dari maskapai belum tapi dipastikan Ashihabul Yamin dan Faisal Rahman ada dalam pesawat itu,” kata Walinagari Gurun Hanisben di Batusangkar dilansir dari sumbar.inews.id.

Sebelum hilang kontak dan jatuh, Fay sempat mengunggah foto dengan keterangan perpisahan berlatar jendela pesawat. Unggahan tersebut menampilkan Fay sedang memandang ke luar jendela mengenakan masker.

“Goodbye and thank you (Selamat tinggal dan terima kasih),” begitu keterangan yang dituliskan Fay dalam Instagram Stories sekitar pukul 14.00 pada Sabtu (9/1/2021) sambil menyebutkan rekan-rekannya.

Diketahui, Fay merupakan seorang pengusaha toko busana di Cahaya Busana, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Dalam akun Instagram pribadi miliknya, Fay juga menyematkan pekerjaan yang ia geluti lainnya, yakni sebagai Content Creator dalam kanal YouTube Dunia Malam TV. Fay juga merupakan seorang produser musik, pianis dan gitaris.

Unggahan terakhir Fay

Lantas, unggahan terakhir Fay pun beredar di berbagai media sosial dan menarik perhatian netizen. Dalam postingan terkahir di laman depan Instagram Fay, para pengguna media sosial turut mendoakan dan berharap agar jenazahnya ditemukan dalam keadaan baik.

“Kok bisa captionnya pas banget terus matanya kayak sedih banget kayak orang mau nangis,” ungkap salah satu netizen.

“Fay cepat kasih kabar Fay, banyak yang sayang lo Fay, banyak yang nunggu kabar Fay,” ujar netizen lain.

“Astagfirullah Storynya merinding, ‘Goodbye and thank you’ bismillah semoga husnul khotimah, aamiin,” pungkas warganet dalam postingan terakhir Fay, korban pesawat Sriwijaya.(***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved