arrow_upward

Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto Positif Covid-19

Saturday, 23 January 2021 : 23:30

 

Yandri Susanto.

Jakarta, AnalisaKini.id-Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Hal ini dibenarkan oleh Yandri sendiri.

“Ya positif Covid-19, saya mohon doanya ya,” kata Yandri Sabtu (23/1/2021) seperti dikutip dari realitarakyat.com.

Politikus PAN ini mengaku sedang menjalankan isolasi mandiri di kediamannya. Ia juga mengungkapkan jika sudah 11 hari melakukan isolasi mandiri. “Kira-kira sudah 11 hari isolasi mandiri di rumah,” ucapnya.

Selama menderita Covid-19, Waketum PAN itu mengaku merasakan sejumlah gejala seperti demam, batuk, hingga sendi-sendi tubuhnya terasa ngilu. Namun Yandri mengatakan saat ini kondisinya sudah semakin baik.

“Demam, sendi-sendi ngilu semua, batuk-batuk. Tapi sekarang alhamdulillah udah nggak demam, sendi-sendi udah nggak pegal. Batuk dikit lagi,” ucapnya.

Yandri juga akan melakukan tes swab COVID-19 pada Senin (25/1/2021) mendatang. Ia berharap dapat segera negatif COVID-19.

“Senin mau swab lagi untuk lihat hasilnya, mudah-mudahan sudah negatif,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Komisi VIII DPR RI merupakan alat kelengkapan Dewan yang membawahi bidang keagamaan, sosial, kebencanaan, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Komisi VIII DPR RI bermitra dengan Kementerian Agama (Kemenag), Kementerian Sosial (Kemensos), Kementerian PPPA, hingga BNPB.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Analisa Terkini - All Rights Reserved