arrow_upward

Kesal Hanya Main Sekali, Pria Ini Habisin Nyawa Janda Open BO

Minggu, 17 Januari 2021 : 23.41

 

Ilustrasi PSK.

Palembang, AnalisaKini.id-Di hadapan polisi, pelaku Agus mengaku kesal terhadap korban yang hanya mau diajak bersetubuh sekali.

Misteri penemuan jasad cewek yang diketahui sudah berstatus janda anak dua di sebuah hotel di Palembang, Yl (35), Sumatera Selatan terungkap.

Polisi yang merupakan tim gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang berhasil menungkap penemuan jasad perempuan berprofesi open booking order (BO) pada 8 Januari 2021 lalu.

Penangkapan diketahui dari hasil penyelidikan yang dilakukan atas keterangan sanksi dan sejumlah pesan yang sempat dikirimkan meski ponsel korban masih belum ditemukan.

Diketahui, pelaku ialah Agus (19), warga Kota Pagaralam.

Dilansir dari Sumselupdate, Kapolrestabes Kombes Pol Irvan Prawira didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi mengatakan, pelaku pembunuhan PSK Online bernama YL yang telah ditangkap dan kini berada di RS Hasan Palembang.

“Benar pada hari ini Minggu pukul 16.00 WIB, pelaku Agus sudah ditangkap di kediamannya tepatnya berada di Jalan Buyut, Kecamatan Kemuning Palembang,” ujar Kapolrestabes kepada awak media, Minggu (17/1/2021).

Dikatakannya, pelaku merupakan pelanggan korban. Di mana motif pembunuhannya dikarenakan korban tak menepatkan janjinya pada saat pemesanan.

“Motifnya karena korban cepat menyudahi pemesanan yang tadinya tiga jam menjadi lebih cepat sehingga pelaku membunuh korban,” kata dia.

Sebelumnya, polisi berupaya mengungkap misteri kematian Yl dengan mengumpulkan keterangan para saksi.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved