arrow_upward

Hendri Septa Kembali Pimpin PAN Padang

Sunday, 17 January 2021 : 18:34

Hendri Septa.

Padang, AnalisaKini.id- Hendri Septa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Padang periode 2020-2025 dalam musyawarah daerah (musda) Minggu (17/1/2021) di salah satu hotel di Padang.

Musda yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) secara virtual itu menetapkan Wakil Walikota Padang itu sebagai formatur tunggal sekaligus Ketua DPD PAN Padang.

"Mana Hendri Septa," kata Zulhas yang didampingi Sekjen Eddy Suparno, Ketua BPOK Muntaz Rais, Waketum Viva Yoga, Waketum Yandri Susanto dan sejumlah pengurus lainnya.

Hendri Septa langsung angkat tangan didampingi sejumlah petinggi PAN Padang seperti sekretaris Yandri, bendahara Amril Amin, Faisal Nasir, Irawati Meuraksa, termasuk pimpinan kecamatan.

Zulhas menambahkan, silakan formatur tunggal menyusun kepengurusan dalam waktu yang tidak terlalu lama dan tentu juga melibatkan sejumlah tokoh lain. Intinya, Zulhas berharap PAN di Padang ke depan, menjadi parpol besar seperti saat awal muncul di Padang. 

"Hasil Pilkada Padang 2018, PAN sukses dan Pileg 2019, PAN juga berhasil pula menambah kadernya  duduk di DPRD Padang. Ke depan, keberhasilan ini dapat ditingkatkan. Walikota PAN, rancak bana," katanya.

Suasana Musda PAN Padang yang dihadiri sejumlah pengurus PAN Padang seperti Hendri Septa, Yandri, Amril Amin, Faisal Nasir, Irawati Meuraksa, Andika dan lainnya.


Sementara itu, Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah kader PAN Kota Padang yang telah kembali mempercayai dirinya kembali duduk di kursi Ketua PAN Padang untuk kedua kalinya.

Hendri mengajak kepada seluruh kader PAN untuk bekerja menyukseskan visi dan misi partai dalam membangun negeri dengan kerja nyata.

"Alhamdulillah, hari ini saya dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Kota Padang dengan proses aklamasi. Tentu saja kita akan jaga amanah ini," ujar Wakil Walikota Padang ini.

Hendri berkomitmen agar PAN terus berjuang dan berpihak kepada mereka yang tak mampu. "Kader PAN dituntut berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah. Selain itu kader PAN dituntut untuk memberikan kerja nyata dan program yang bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat sehingga ke depan PAN semakin jaya yang dicintai kader dan masyarakat," tandasnya.

Kepada Ketum DPP PAN dan petinggi lainnya secara virtual itu, Hendri mengungkapkan akan berupaya mendongkrak PAN ke arah lebih baik dan tetap mempertahankan yang selama ini melekat ke tubuh PAN yaitu, PAN terdepan dan bersama rakyat untuk membangun daerah demi kemaslahatan umat. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved