arrow_upward

Diduga Konsumsi Obat Kuat, Pria Berumur Tewas Usai Kencan

Jumat, 15 Januari 2021 : 15.22
Ilustrasi orang tewas.


Jambi, AnalisaKini.id
–Warga Jalan Lingkar Timur RT 27 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi di hebohkan dengan ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa busana.

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan Korban diketahui berinisial ST (64) beragama Budha warga Orang Kayo Pingai Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi dan pada saat ditemukan korban dalam kondisi tampa busana dan diduga usai kencan bersama seorang wanita.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 19.30 Wib oleh wanita kencannya yang berinisial HL (38) warga Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi dan tanpa busana.

Lanjut sumber yang tidak mau disebutkan namanya seperti dikutip dari nuansajambi.com, mengatakan, sebelum tewas diduga korban usai mengkonsumsi obat kuat untuk stamina dalam berhubungan bersama kekasihnya.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki laki tersebut.

“Iya laki laki inisial ST umur 64 tahun, di kawasan jalan baru kecamatan Jambi Timur yang usai kencan bersama seorang wanita berinisial HL (38) “ungkap Kompol Handres Kamis (14/1/2021).

Kompol Handres menceritakan kronologis dari hasil saksi saksi di lapangan , pertama korban mendatangi rumah seorang wanita tersebut yang berada di pinggiran jalan baru, dengan tujuan untuk kencan bersama.

“Setelah ketemu, mereka melakukan hubungan di salah satu kamar, setelah usai berhubungan, wanita tersebut curiga kenapa suara korban mendengkur keras (ngorok) dan tangan bergetar ” ungkap Handres.

Karena ada yang janggal dari korban, akhirnya wanita tersebut meminta tolong kepada tetangganya, untuk melihat kondisi korban yang diduga dalam keadaan pingsan.

“Awalnya dugaan wanita tersebut, korban hanya pingsan, korban pertama ditemukan dalam kondisi terungkup dan tanpa busana “ungkapnya.

Untuk jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan otopsi.

”Masih menunggu hasil otopsi apakah ada unsur kekerasan terhadap korban apa murni meninggal dunia ,semua masih dalam proses pemeriksaan, ”ungkap Handres.(***) 





Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved