arrow_upward

Bukannya Sekolah, Sepasang Pelajar Terciduk Mesum di Kamar Hotel

Rabu, 20 Januari 2021 : 19.41


Lombok, AnalisaKini.id-Bukan belajar di sekolah, sepasang pelajar ini justru berbuat mesum di kamar hotel. Keduanya terciduk dan diamankan Personel Polres Sumbawa pada hari ketiga Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021.

Pasangan muda mudi tersebut diamankan saat berada pada salah satu kamar, di Hotel Dian 2, Kecamatan Labuhan Badas, tepatnya Jalan Bungur, Desa Labuan Sumbawa, Rabu (20/1/2021) pagi.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos., membenarkan mengamankan dua sejoli tersebut, dalam  Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri, yang berada dalam sebuah kamar hotel.

“Benar, kami dapati sedang berduaan di sebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas seperti dikutip dari lombokinsider.com.

Berdasarkan interogasi awal, katanya, dua sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka.

“Setelah diamankan di Polres Sumbawa kedua sejoli itu kami berikan pembinaan dan kami minta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” jelas dia.

Selain itu, sebelumnya personel yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, juga melaksanakan razia bertempat di Kos atau Karaoke Adam’s Family, di Jalan Bungur (Tanjakan Sernu) Kecamatan Labuhan Badas.

“Dalam razia tersebut personel juga memberikan imbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar dapat menjaga kondusivitas, karaoke agar dalam operasionalnya tidak melebihi jam yang telah ditentukan, tidak menyediakan serta melarang pengunjung untuk membawa maupun mengkonsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba serta tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19,” tutup Kasubbag. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved