arrow_upward

Benny Dwifa Yuswir Pimpin DPD II Golkar Sijunjung

Monday, 18 January 2021 : 00:06

  

Benny Dwifa Yuswir terpilih aklamasi sebagai Ketua Golkar Sijunjung.

Sijunjung, AnalisaKini.id-Benny Dwifa Yuswir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sijunjung periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten, Minggu (17/1/2021), di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Terpilihnya politikus muda yang baru pertama kali masuk di ranah politik tersebut, setelah mengantongi mandat dari DPP dan DPD I Golkar ditambah dukungan dari delapan kecamatan serta dua dari organisasi sayap partai yakni AMPG dan KPPG.

Benny Dwifa Yuswir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan bersyukur atas proses berjalannya Musda tersebut dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, serta terlaksana melalui proses aklamasi sesuai harapan DPP dan juga DPD Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Musda ini berjalan baik dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan pengurus Golkar yang sudah memberikan amanat dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di Kabupaten Sijunjung ini, Insya Allah saya siap untuk membesarkan nama Partai Golkar di kabupaten yang kita cintai ini. Kami siap membawa partai berlambang pohon beringin lebih maju dan baik demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan usai acara tersebut.

Benny Dwifa Yuswir yang juga sebagai calon Bupati Sijunjung dengan suara terbanyak pada pilkada serentak 2020 kemarin juga menegaskan, dalam kepengurusan yang akan datang, dirinya akan menyiapkan berbagai program jangka pendek dan program jangka panjang.

“Untuk program jangka pendek, kami akan menyiapkan program revitalisasi dan restrukturisasi organisasi. Jadi selain diisi orang-orang lama, juga akan diisi orang baru. Sedangkan untuk jangka panjang, kami siap untuk kembali merebut kursi Ketua DPRD Sijunjung di periode berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sumbar Khairunnas berpesan kepada Ketua DPD Golkar Sijunjung terpilih agar mengembalikan kejayaan Golkar Sijunjung dan ini merupakan titik awal kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Sijunjung.

“Harumkan dan besarkan nama partai, serta terus berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Musda yang bertema “Kita Satu Untuk Indonesia” selain dihadiri Khairunas, Sekretaris Desra Ediwan, wakil sekretaris Hardinalis Kobal dan pengurus DPD I Golkar Sumbar, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sijunjung, pengurus DPD II Golkar Sijunjung dan PK se Kabupaten Sijunjung. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved