arrow_upward

Ali Mochtar Ngabalin Berikan Klarifikasi: Maafkan Saya Tidak Ada Niat Sebarkan yang Salah

Senin, 11 Januari 2021 : 15.16

 

Ali Muchtar Ngabalin.

Jakarta, AnalisaKini.id- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin akhirnya memberikan klarifikasi terkait cuitannya yang menuai pro kontra.

Hal itu terkait postingan Ali Mochtar Ngabalin yang menyampaikan duka cita namun disertai foto yang dipersepsikan masyarakat sebagai Sriwijaya Air.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ngabalin menyampaikan klarifikasi dan meminta maaf. Dirinya juga menegaskan tidak bermaksud menyebarkan berita salah.

"teman yg baik hati cuitan saya sebelumnya adalah do'a&keprihatinan atas musibah jatuhnya pesawat sriwijaya air," tulis Ngabalin pada Senin, 11 Januari 2021.

"Saya tidak ada niat apapun untuk menyebarkan sesuatu yang salah, maafkan saya. Agar tidak menimbukan presepsi salah yang berkepanjangan di ruang publik maka dengan ini saya hapus," lanjut dia seperti dikutip dari matrasukabumi.com.

Sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan duka cita di akun Twitternya atas musibah Sriwijaya Air SJ 182.

Namun, dalam postingan tersebut ia mengunggah sebuah foto seseorang dengan gambar pesawat dibelakangnya.

Foto itulah yang kemudiam ramai jadi perbincangan dan polemik. Beberapa tokoh juga angkat bicara.

Di antaranya mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang meminta Ngabalin menghapus foto itu karena tidak bisa dipertanggungjawabkan validitasnya.

Selain itu, pakar telematika Roy Suryo juga memberikan analisa terkait foto tersebut dan menyampaikan dugaan foto tersebut diainyalir hasil editan.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved