arrow_upward

Walikota Padang Mahyeldi Resmikan At-Taqwa Mart Muhammadiyah

Selasa, 08 Desember 2020 : 11.58

 

Walikota Padang Mahyeldi menggunting pita pertanda peresmian At-Taqwa Mart Muhammadiyah.(ist).

Padang, AnalisaKini.id- Walikota Padang H.Mahyeldi meresmikan At-Taqwa Mart Muhammadiyah Sumatera Barat di lantai satu Masjid Taqwa Muhammadiyah Jl. M. Yamin Padang. Acara yang berlangsung, Senin (7/12/2020) itu diawali dengan penyerahan 200 voucher belanja kepada fakir miskin, guru, mubaligh serta takmir masjid.

Mahyeldi mengatakan, At-Taqwa Mart Muhammadiyah dapat menjadi bagian penggerak ekonomi masyarakat di Padang. Pemko Padang bersama Dewan Masjid sangat mendorong pemberdayaan ekonomi melalui masjid .

"Masjid Taqwa Muhammadiyah sudah memulai menjawab persoalan itu, dengan menghadirkan  At -Taqwa Mart. Kita berharap ke depan akan hadir masjid lainnya menggerakkan UMKM di  Padang", ujar Mahyeldi. 

Pemko Padang sedang mengupayakan subsidi untuk kredit usaha rakyat, sehingga UMKM dapat bergairah dan ekonomi masyarakat dapat tumbuh lebih baik. 

Pada acara tersebut Wako didampingi Kepala Bapenda  Padang Al Amin, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Guswardi serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved