arrow_upward

Setia Dampingi Indra Catri, Yennovita Anggap Pengabdian sebagai Ibadah

Saturday, 5 December 2020 : 22:22

 

Indra Catri bersama Yennovita.

Padang, AnalisaKini.id—Di balik pria yang sukses ada wanita yang hebat. Agaknya ungkapan itu juga harus disematkan kepada istri calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Yennovita Indra Catri. Kesetiaannya mendampingi Indra Catri tak perlu diragukan lagi. Ia selalu mendampingi suaminya sejak menjadi PNS di Padang hingga menjadi Bupati Agam, termasuk ketika menjadi calon Wakil Gubernur Sumbar.

Dalam masa kampanye sejak akhir September hingga 5 Desember 2020, Yennovita pun ikut menemani langkah Indra Catri mengunjungi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Yennovita rela membagi waktu dan kebersamaannya dengan suami kepada masyarakat Sumbar. Baginya, pengabdian Indra Catri sejak menjadi pegawai selama 22 tahun hingga menjadi bupati merupakan ibadah yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dengan harapan amal untuk akhirat kelak.

Dalam beberapa kesempatan, ketika temu ramah dengan masyarakat, Indra Catri juga tak sungkan memuji istrinya. Keromantisan keduanya tak lekang oleh waktu dan usia.


“Apa pun yang dilakukan suami asal di jalan yang baik, saya pasti mendukung,” ucap Yennovita, Sabtu (5/12).


Ibu dari empat orang anak itu juga tak bosan-bosannya mengingatkan Indra Catri untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Ia mengartikan pengabdian kepada masyarakat sebagai amanah dari Yang Mahakuasa yang harus dijalani oleh sang suami.

Di matanya, Indra Catri merupakan sosok suami yang bertanggung jawab, imam yang baik dalam keluarga, tegas, dan juga pemimpin yang dicintai masyarakat Agam.

“Mudah-mudahan, jika terpilih dalam Pilgub 2020 ini, juga menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat Sumatra Barat,” ucap Yennovita.

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan, Indra Catri kerap memuji ketulusan dan kesabaran sang istri mendampinginya dalam mengemban amanah. Kehadiran serta dukungan Yennovita merupakan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dalam keluarga, dukungan istri sangat penting, ia merupakan tempat berbagi, berkeluh kesah dan semangat,” kata Indra Catri. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved