arrow_upward

Rezka Oktoberia Dilantik Jadi Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, Pekan Depan

Sunday, 6 December 2020 : 23:16

 


Payakumbuh, AnalisaKini.id— Berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia pada tanggal 24 November 2020, tentang Pengangkatan Antar Waktu anggota DPR-RI dan meresmikan pengangkatan Rezka Oktoberia sebagai anggota DPR mewakili Partai Demokrat Dapil Sumbar II dengan berakhir masa jabatan  2019-2024.

Rezka Oktoberia yang juga anak nagari Luak 50 akan di lantik menjadi anggota DPR dalam minggu depan ini menggantikan Ir. Mulyadi yang saat kini maju sebagai Calon Gubernur Sumatra Barat.

Kris Mandalina Wakil Ketua Departemen 9 Bidang Kesehatan DPP Partai Demokrat kepada wartawan mengatakan, “Selamat dan sukses sahabatku Rezka Oktoberia, semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dari fraksi Partai Demokrat Dapil Sumbar II masa bakhti periode 2019-2024,” ujarnya Minggu pagi (6/12/2020).

Menurut Kris, Rezka Oktoberia adalah sosok wanita yang sangat tangguh dan tak kenal lelah dalam berjuang demi menggapai cita-citanya. “Rezka adalah sosok orang yang ramah, sopan dalam bahasa dan wanita yang saya kenal pekerja keras,” kata panggilan beken mbak Kris KM itu.

Sementara itu tokoh muda Luak 50 Tomi Adianda Putra juga mengucapkan puji syukur, “Alhamdulillahirobbilalamin, setelah lama menanti, akhirnya Allah kabulkan doa masyarakat Luak Limopuluah untuk punya perwakilan di DPR  dari dapil Sumbar II dan ini sebuah sejarah baru tercipta dan hebatnya lagi diukir oleh srikandi hebat bundo kanduang Ranah Minang,” sebut Tomi seperti dikutip dari reportaseinvestigasi.com.

“Selamat uni Rezka Oktoberia semoga amanah dan Allah beri kekuatan untuk menjalankan amanah tersebut dan kita sebagai warga Luak 50 sangat bangga atas keberhasilan uni Rezka menjadi wakil rakyat di DPR-RI,” ucap dia.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved