arrow_upward

Nevi Zuairina Serahkan Bantuan Dana Renovasi Surau dan Pengadaan Alat untuk Lembaga Pendidikan

Sunday, 20 December 2020 : 20:36

 


Padang Pariaman, AnalisaKini.id-  Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan Bantuan secara simbolis dana pembangunan Renovasi dan dana pengadaan alat pembelajaran di sejumlah lembaga pendidikan. Surau Jabal Rahmah di Kabupaten 50 Kota dan Paud Azzahra di Batang Anai Padang Pariaman merupakan dua lembaga yang pada masa reses persidangan II tahun sidang 2020-2021 dikunjungi Nevi sekaligus menyerahkan bantuannya.

Bantuan dana yang oleh Nevi upayakan dengan berbagai lembaga ini berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp60 juta. Diharapkan dengan anggaran yang ada, dapat optimal untuk kemajuan kualitas pendidikan di daerah.

"Banyak sekali potensi anak-anak didik di daerah yang tidak termonitor dimana kemampuan mereka sangat besar jika dikembangkan. Berbagai fasilitas yang minim sedikit banyak menghambat pengembangan potensinya. Untuk itu, pemerataan pembangunan pendidikan mesti dilakukan secara serius dengan salah satunya model bantuan seperti ini. Semoga seluruh wilayah Indonesia hingga pelosok, akan terfasilitasi instrumen pendidikan termasuk kesehatan sehingga negara ini dapat layak disebut negeri makmur yang diberkati", urai Nevi Zuairina.

Legislator PKS ini mengatakan, pada tahun kedua kinerjanya sebagai anggota DPR, ia sudah menyusun berbagai agenda kemasyarakatan yang akan ia kerjakan secara serius sehingga ada dampak perubahan yang terjadi di masyarakat Sumbar terutama di daerah pemilihannya. 

Target yang Politisi Perempuan Sumbar ini canangkan adalah pencapaian kinerjanya mesti lebih baik dari 1 tahun lalu masa pengabdiannya sebagai anggota DPR. 

"Saya akan berusaha keras untuk lebih baik dari masa ke masa dalam menjalankan tugas di DPR ini. Mohon doa kerjasama semua pihak terutama masyarakat dan tokoh di Sumbar. Semoga segala aktivitas kita diridhoi oleh Allah SWT, sehingga sumbar menjadi negeri yang makmur dan sejahtera", tutup Nevi Zuairina.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved