arrow_upward

Nevi Zuairina Serahkan Ambulan di Empat Daerah

Thursday, 24 December 2020 : 12:16

 

Anggota DPR Hj.Nevi Zuairina bersama pengurus yayasan usai penyerahan ambulan.(ist).

Pasaman Barat, AnalisaKini.id-  Anggota DPR  asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan bantuan ambulan secara simbolis di empat kabupaten/kota se- Sumatera Barat. Keempat daerah tersebut adalah Pasaman Barat, Pasaman, Payakumbuh dan Padang Pariaman.

"Alhamdulillah bantuan ambulan ini di penghujung tahun 2020 ini terealisasi juga setelah kami berupaya komunikasi dengan berbagai pihak untuk memfasilitasi daerah-daerah yang masih membutuhkan keperluan ambulan di masyarakat" kata Nevi Zuairina. 

"Adapun bantuan ini kami serahkan pada lembaga-lembaga yang memang kesehariannya bersentuhan dengan masyarakat langsung dengan pengabdian dan pengorbanan.  Yayasan Al Kafi (PASBAR), Yayasan Al Madani (PASAMAN), Yayasan Auladi (Payakumbuh) dan Yayasan Rabbaniyun (Padang Pariaman) semoga semua lembaga ini semakin berkarya untuk kemudahan dan kelancaran aktivitas masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan yang membutuhkan ambulan", urai Nevi.

Penyerahan secara simbolis ambulan untuk 4 kabupaten/ kota ini di lakukan di Pasaman barat dengan pertimbagan jangkauan dan kemudahan lokasi bagi seluruh penerima. Tepatnya di Jl Bandarjo , Lubuk Landur KM4, Jorong Rimbo Banuang, Kec Pasaman Kab Pasaman Barat. Nevi berharap, seluruh daerah kabupaten dan kota yang menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota DPR yakni daerah pemilihannya, akan secara bergiliran merata mendapat bantuan-bantuan serupa. Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan pada masyarakat yang secara jangka panjang, akan mampu menjadikan sebuah daerah yang relatif maju terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Saya akan berusaha keras untuk lebih baik dari masa ke masa dalam menjalankan tugas di DPR ini. Mohon doa kerjasama semua pihak terutama masyarakat dan tokoh di Sumbar. Semoga segala akitivitas kita diridhoi oleh Allah SWT, sehingga sumbar menjadi negeri yang makmur dan sejahtera", tutup Nevi Zuairina.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved