arrow_upward

Minang Berduka, Istri Sekjen DPP Gebu Minang Meninggal Dunia

Monday, 21 December 2020 : 00:30

 

Hi. Erni Zarkasyi Nurdin.

Jakarta, AnalisaKini.id-Innalillahi wainna illahi rajiun, Minang berduka, seorang tokoh bundo kanduang asal Sulit Air, Hj. Erni Zarkasyi Nurdin, istri Sekjend DPP Gebu Minang Drs.Zarkasyi Nurdin , SH, meninggal dunia di rumah sakit Yarsi Jakarta.

Kabar duka, meninggalnya Hj. Erni Zarkasyi Nurdin disampaikan langsung putri sulungnya Ria Novita kepada Alirman Sori, anggota DPD/MPR RI asal Sumbar, pada pukul 18.25 WIB, Minggu (20/12/2020).

Alirman Sori dan keluarga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Hj. Erni Zarkasyi Nurdin, semoga almarhummah Husnul Khatimah.

Dikatakan, Alirman Sori, sosok almarhummah adalah seorang ibu menjadi panutannya, ramah, santun, selalu memberikan teladan dalam bersikap dan berbuat dan juga sosok seorang ibu penyayang.

Dimata Alirman Sori, selama lebih kurang empat tahun bergaul di Gebu Minang, almahummah mendampingi suaminya bapak Zarkasyi Nurdin sebagai Sekjend DPP Gebu Minang sungguh seorang perempuan yang sangat luarbiasa dalam memberikan support sebagai seorang istri kepada suaminya.

Menurut Alirman Sori, almarhumah adalah sosok seorang ibu yang mudah bergaul dengan siapapun, penyayang dan selalu positif thinking. Memiliki karakter yang suka menolong siapa saja.

"Kepergian almarhummah menyisakan duka yang dalam, semoga suami, anak-anak dan keluarga besar almarhummah diberikan kesabaran, tabah, tawakal dan ikhlas melepaskan kepergian almarhummah dan ditempatkan disisiNya yang mulia,"ujar Alirman Sori.

Kepada sahabat dan andai taulan jika ada kekhilafan dan kesalahan almarhummah keluarga menyampaikan mohon maaf dan untuk diberikan maaf kepada Almahurmmah.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved