arrow_upward

Insyaallah, Benny-Radi Menang di Sijunjung

Rabu, 09 Desember 2020 : 23.54

 

Ketua tim pemenangan, Muchlis Anwar bersama Cabup Sijunjung Benni Dwifa Yuswir dan tim lainnya saat jumpa pers.

Sijunjung, AnalisaKini.id – Dari data sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Sijunjung, yang berlangsung pada Rabu (9/12/2020) dimenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Benny Dwifa Yuswir-Irradatillah dengan perolehan suara 27.377 atau 25 persen.

Dari data yang dihimpun analisakini.id, pada pukul 21.30 WIB, posisi kedua ditempati Paslon nomor urut 5, Hendri Susanto-Indra Gunalan dengan total suara 24.051 atau 22 persen dan posisi ketiga ditempati Paslon Arrival Boy-Mendro Suarman dengan perolehan suara 21.327 atau 20 persen.

Sementra posisi ke-empat diduduki Paslon Ashellfine-Sarikal dengan perolehan suara 18.799 atau 17 persen dan posisi kelima ditempati Paslon Endre Saiful-Nasrul dengan perolehan suara 17.099 suara atau 16 persen.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Benny-Rady, Muchlis Anwar, membenarkan hasil sementara jagoannya berhasil meraih kemenangan sebanyak 25 persen.

“Dari data sementara Benny-Rady sudah menang, dan untuk itu kami ucapkan atas dukungan dari semua warga Kabupaten Sijunjung yang telah memberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Sijunjung lima tahun kedepan,”kata mantan Wabup Sijunjung itu optimis.

Usai mencoblos Benny Dwifa Yuswir bersama istri tercinta berkesempatan foto bersama

Setelah merasa optimis dan yakin menang Paslon Benny-Radi pun menggelar jumpa pers di Media Centere Posko Pemenangan Benny-Radi di Jln Pasar Inpres Muaro Sijunjung. Jumpa pers tersebut dipimpin Ketua Tim Muchlis Anwar.

Dalam sambutannya Benny mengatakan, kemenangan yang diraihnya adalah kemenangan bersama. Untuk itu dia juga mengajak semua Paslon untuk membangun Sijunjung secara bersama.

Senada dengan itu, Irradatilah juga mengajak semua elemen masyarakat untuk berkontribusi secara bersama membangun Kabupaten Sijunjung. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved